Sukses

Ayu Dewi Ubah Model Bibirnya, Suami: Sumpah Jelek Banget

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi ingin tampil beda di hari Lebaran. Sahabat Luna Maya ini memilih untuk mengubah bibirnya agar terlihat lebih seksi.

Setelah mengubahnya, Ayu Dewi memperlihatkannya kepada sang suami, Regi Datau.

Saat melihat bibir wanita bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawati, sang suami pun langsung meradang.

"Ngapain sih kayak gitu? Asli. Itu beneran diginiin?" tanya Regi.

 

2 dari 5 halaman

Demi Lebaran

Ayu Dewi membeberkan alasannya mengubah bibir agar bisa tampil berbeda di hari Lebaran.

"Lebaran apa Lebaran, lebar-an ada juga bibir kamu tuh. Nanti pakai masker aja," cerocos Regi, di kanal YouTube Ayu Dewi, Minggu (16/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Jangan Aneh

Regi pun mengingatkan sang istri untuk tidak mengubah apapun pada tubuhnya. "Aku kasih tahu, jangan aneh-aneh, aku kasih tahu," paparnya.

"Kan kayak Kim Kardashian," Ayu Dewi beri pembelaan.

"Enggak ada Kim Kardashian, Kimlo iye. Jelek banget sumpah kamu, jelek banget asli jelek," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Alasan

Regi tak ingin anak-anaknya mengetahui Ayu Dewi telah melakukan operasi bibir.

"Kalau Aqillah nanya bilang kamu kejedot atau apa kek. Jelek, aku udah bisa ngomong jelek banget. Aku tahu kamu cantik, ini jelek asli," lanjutnya dengan nada kesal.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Prank

Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya Ayu Dewi memberitahu bahwa perubahan bibirnya itu hanyalah untuk nge-prank sang suami.

"Keren enggak?" tanya Ayu Dewi sambil tertawa kegirangan karena akhirnya berhasil nge-prank sang suami untuk pertama kalinya.

"Itu pakai apa sih? Pakai apa sih?" wajah Regi yang memerah karena malu telah dikerjai sang istri.