Sukses

Ayu Dewi Sampai Menangis Saat Dengar Pesan Anang Hermansyah Buat Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi terharu saat mendengar Anang Hermansyah memberikan wejangan kepada Aurel Hermansyah, saat prosesi siraman jelang pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar, Jumat (19/3/2021). Bahkan tak sadar air mata tiba-tiba keluar membasahi pipi Ayu Dewi.

Pesan tersebut dirasakan Ayu Dewi begitu kuat, sebelum Anang Hermansyah melepaskan Aurel Hermansyah menjadi milik orang lain.

"Pesan-pesan mas Anang itu ya sangat mengharukan, jadi aku tadi nangis bahagia karena terharu," ujar Ayu Dewi usai acara siraman Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, Jumat (19/3/2021).

2 dari 4 halaman

Dekat

Di sisi lain Ayu Dewi melihat bahwa kedekatan antara ayah dan anak sangat kuat. Apalagi Anang Hermansyah pernah mengatakan Aurel adalah kekuatannya, setelah bercerai dengan Krisdayanti.

"Aku paling nggak bisa lihat bapak-bapak menangis apalagi ngasih pesan ke anak perempuannya. Jadi ikut mellow dan ngerasa aku yang dipesenin," ujar Ayu Dewi.

3 dari 4 halaman

Pesan Anang

Ayu pun sedikit mengulang pesang Anang Hermansyah untuk Aurel saat siraman. Bahwasanya Anang Ingin putrinya berbakti dengan sang suami.

"Pesannya pokoknya ada kata-kata turutilah imam kamu, bunda juga bilang gitu. Pokoknya jangan pernah ngelawan suami karena dia adalah imammu, 'dia suami jadi selalu ikut suamimu yah kak'. Berasa kayak aku yang diomongin," kata Ayu Dewi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.