Sukses

Absen Saat Siraman, Krisdayanti Memastikan Hadir Di Acara Pengajian Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti absen diacara siraman Aurel Hermansyah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan,  Jumat (19/3/2021). Ketidakhadiran mantan istri Anang Hermansyah itu lantaran ia tengah menggarap video klip yang sudah lama direncanakan.

Meski absen di acara siraman, namun diva yang kini menjadi istri Raul Lemos ini memastikan dirinya hadir di acara pengajian, Sabtu (20/3/2021) hari ini.

"Insya Allah pas pengajian bisa hadir, memang ada satu yang missed saja (lamaran)," ungkap Krisdayanti di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021).

2 dari 4 halaman

Baju Spesial

Untuk hadir dipengajian putri sulungnya, Krisdayanti sudah menyaiapkan baju khusus. Baju tersebut sudah dipesan jauh-jauh hari.

"Baju kebaya muslim insya Allah," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Tak Ditemani Suami

Sama seperti saat lamaran, Krisdayanti akan hadir tanpa ditemani suaminya. Sebab saat iini suaminya yang berada di Timor Leste sedang terkena lockdown akibat pandemi.

"Besok anniversary, tapi suami lockdown," kata Krisdayanti. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.