Sukses

Tanggal Kepergian Ayah Jadi Momen Perubahan Cynthia Ramlan

Adik dari Olla Ramlan ini kini mantap mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Cynthia Ramlan tampil dengan penampilan barunya. Adik dari Olla Ramlan ini kini mantap mengenakan hijab.

Hal itu diketahui dari postingannya di instagram. Tampak Cyntia begitu cantik mengenakan hijab berwarna gelap. Sementara di sampingnya ada sang suami, Elang Tjokro yang merangkul Cyntia.

Cyntia pun mengungkapkan alasannya mengenakan hijab. Cyntia mengaku ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Wanita 31 tahun ini juga mengungkapkan, jika keputusannya mengenakan hijab bertepatan dengan momen hari lahir mendiang ayah dan hari pernikahannya dengan Elang Tjokro yang sama-sama jatuh pada 16 Mei.

"InsyaAllah hari ini adalah hari besar dalam hidup aku untuk suatu perubahan besar untuk diriku sendiri. Hari ini tepat di hari lahirnya Almarhum Abah ku tercinta dan hari pernikahan, aku ingin melakukan perubahan untuk diri aku sendiri untuk bisa menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah meridhoi Amin," tulis Cyntian Ramlan.

Unggahan Cyntia langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mendoakan Cyntia agar bisa istiqomah.

"Masyaallah kaka alhamdulillah... alhamdulillah..aamiin.. semoga istiqomah ya ka," tulis @nonieizati.

"MasyaAllah Alhamdulillah smoga istiqomah yaa kaka tya," tulis @tinabusra.

"Cantik bangetttttt masya Allah,"tulis @intanu86.

Seperti diketahui, Cynthia Ramlan resmi mengakhiri masa jandanya pada 16 Mei 2015 lalu setelah resmi dipersunting oleh Elang Tjokro. Sebelumnya, Cyntia resmi bercerai dengan Vicky Nitinegoro pada 2009 silam. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini