Sukses

Hary Tanoe Bagikan Resep Dokrak Suara Caleg Perido

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin konsolidasi caleg Partai Perindo di Kabupaten Bogor. Dalam pertemuan itu, Hary Tanoe memberi resep memaksimalkan perolehan suara di masyarakat.

"Ini momentum yang baik bagi saya bertemu caleg, bisa menyamakan perspektif kita, bagaimana kita memaksimalkan kursi di Kabupaten Bogor," kata Hary Tanoesoedibjo, Senin 25/2/2019).

Dia mengatakan kehadiran Partai Perindo ditujukan untuk menyejahterakan masyarakat melalui kebijakan tepat sasaran.

Tiga fokus utamanya adalah mempersempit kesenjangan, baik kesenjangan kesejahteraan maupun pembangunan daerah, mempercepat pendidikan tinggi dan ketrampilan tertentu agar masyarakat menjadi lebih produktif.

Selain itu, penciptaan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, seluas-luasnya dan secepat-cepatnya. Di samping industri 4.0, pembangunan ekonomi difokuskan pada sektor industri yang menciptakan lapangan kerja besar.

Hal ini disebabkan Indonesia mengalami bonus demografi, dimana pertumbuhan penduduk bergerak pesat. Setiap tahun, penduduk Indonesia tumbuh 3 juta-4 juta.

Untuk membuat kebijakan tepat sasaran, konsekuensinya adalah harus memenangkan Pemilu. Untuk itu, dia meminta seluruh kader, seluruh pengurus, dan caleg untuk terjun bekerja maksimal.

Target Perindo sendiri secara nasional adalah menjadi tiga besar pemenang Pemilu 2019.

2 dari 2 halaman

Gelar Bazar Rakyat

Sebelumnya Hary Tanoe terjun langsung ke masyarakat sekaligus meninjau bazar murah Perindo di Kabupaten Bogor, Minggu 24 Februari 2019. Hary datang mendengarkan harapan para ibu yang datang dan melayani mereka yang membeli beras murah di bazar tersebut.

Masyarakat antusias dengan pasar murah yang diselenggarakan kerja sama Partai Perindo dengan sayap Kartini Perindo. Bazar ini disambut baik masyarakat, karena kita tahu masyarakat membutuhkan bazar murah," ujar Hari Tanoe, dalam keterangannya, Senin, 25 Februari 2019. 

Ratusan emak-emak mendatangi bazar Perindo yang menjual beras dengan harga jauh lebih murah itu di Bogor. Bazar ini sudah berlangsung sejak dulu dan rutin diadakan di seluruh Indonesia serta menjadi satu bagian dari program partai dalam membantu masyarakat.

Perindo, lanjut Hari Tanoe, hadir untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Yaitu dengan mempersempit kesenjangan, meningkatkan pendidikan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

Hal itu hanya bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran, sehingga hal ini yang akan diperjuangkan Partai Perindo di Parlemen kelak. Melalui kebijakan tepat sasaran, ujar Hari Tanoe, kelompok baru produktif yang ikut menciptakan lapangan kerja dan menjadi pembayar pajak baru akan tercipta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Digandeng versus Koalisi yang Tak Diundang Jokowi
Artikel Selanjutnya
Jokowi-Ma'ruf Dilantik, Hary Tanoe Berharap Ekonomi Indonesia Lebih Baik