Sukses

Wuling Pamer Jajaran Mobil Listriknya di BCA Expoversary

Hadir di BCA Expoversary 2024, di Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Wuling Motors membawa beragam produk inovatifnya

Liputan6.com, Jakarta - Hadir di BCA Expoversary 2024, di Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Wuling Motors membawa beragam produk inovatifnya. Menempati booth seluas 420 m2, pabrikan asal Cina ini menawarkan para pengunjung untuk dapat menikmati berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Rheza Adidarma, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors mengatakan, dengan mengikuti BCA Expoversary 2024 ini, pihaknya ingin mendekatkan diri kepada konsumen dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling impian.

"Tidak ketinggalan, lini produk mobil listrik kami tampilkan di booth dan tersedia juga unit test drive nya di area yang telah disediakan," ujar Rheza, dalam keterangan resmi, Kamis (29/2/2024).

Pada pameran tahunan ini, Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV. Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi BinguoEV, dan Air ev.

Sementara itu, kelas SUV diisi dengan New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan ialah New Cortez. Menariknya, Wuling turut menampilkan Cloud EV.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling melalui 4 unit yang tersedia di area test drive. Rangkaian produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung diantaranya BinguoEV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Wuling turut menyajikan beragam penawaran menarik, mulai dari Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Wuling Air ev atau BinguoEV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Menarik Wuling

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Selain itu ada program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan pembelian BinguoEV serta Air ev. Garansi berlaku bagi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Tidak ketinggalan, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range dan BinguoEV berhak untuk mendapatkan charging device.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.