Sukses

Contoh Totalitas Driver Ojol, Mulai dari Helm Dilengkapi Musik hingga Permen Gratis

Driver ojol atau ojek online selalu berusaha agar mendapatkan nilai terbaik dari penumpangnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan layanan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Driver ojol atau ojek online selalu berusaha agar mendapatkan nilai terbaik dari penumpangnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah  memberikan layanan terbaik.

Beragam cara pun dilakukan driver ojol, seperti memberikan camilan gratis hingga dipasang interkom di helm untuk memudahkan komunikasi.

Layanan seperti ini turut dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @amandaegatya. Ia menceritakan pengalamannya saat mendapat driver ojol unik di Malang.

Lewat video yang diunggah 31 Desember 2023 lalu, ia sedang dibonceng driver ojol di malam hari. Tapi dibuat takjub karena helm yang dia pakai bisa mendengarkan musik.

Bahkan ia pun beberapa kali mendekatkan HP-nya agar suara di dalam helm terdengar. Namun di dalam video tak begitu jelas karena suara angin jalanan.

Saat turun dari motor dan melepas helm, ia langsung mendekatkan lagi helmnya. Memang terdengar jelas ada musik yang diputar, diduga sumber suara dari lubang kecil untuk tempat telinga.

Tentu saja momen ini membuat pemilik akun salut kepada driver ojol. Ia pun turut merekam driver ojol tersebut, saat disorot kamera ia hanya tertawa ngakak.

"Coba denger ini pas helm kubuka, ini drivernya minta direkam juga," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang Menawarkan Permen Gratis

Uniknya ini bukan kali pertama dirinya mendapatkan driver ojol unik. Sebelumnya pernah mendapatkan driver ojol yang menyediakan permen gratis.

Permen-permen itu dimasukkan ke dalam wadah bening. Kemudian wadahnya di tempel di punggung driver ojol.

"Ini beda lagi pernah dapet yang kasi permen tapi lupa video," tulisnya.

"Dua kali dapet yg unik. Semoga sehat, berkah dan lancar rezeki yaahh," tulisnya lagi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.