Sukses

Hyundai Ioniq 5 N Versi Balap Pamer Diri di Tokyo Auto Salon 2024

Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N NPX1 di Tokyo Auto Salon, dan seperti yang diduga model ini dilengkapi dengan sejumlah N Performance Parts yang tersedia bagi pelanggan dalam waktu dekat

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N NPX1 di Tokyo Auto Salon 2024, dan seperti yang diduga model ini dilengkapi dengan sejumlah N Performance Parts yang tersedia bagi pelanggan dalam waktu dekat.

Disitat dari Carscoops, pabrikan asal Korea Selatan ini telah menwarkan sejumlah suku cadang performa untuk i30 N, Elantra N dan i20 N. Namun, suku cadang yang akan ditawarkan untuk Ioniq 5 N akan lebih dramatis.

Bagian depan prototipe NPX1 terlihat jauh lebih agresif dibandingkan model reguler, berkat pemasangan bumper yang direvisi, intake udara baru, dan splitter besar dengan aksen baby blue.

Desainer Hyundai juga menerapkan sirip aerodinamis di tepi belakang bumper yang menghubungan dengan spatbor depan. Selain itu, mobil tersebut juga dibekali satu set pelek kustom hybrid carbon N Performance, dan dibalut ban Pirelli P Zero.

Kaca spion serat karbon juga terliaht, begitu pula side skirt baru dengan elemen aerodinamis bermandikan serat karbon glossy, dan lengkap dengan aksen biru yang sama dengan splitter depan.

Penggemar balap, mungkin juga akan menyukai apa yang dilakukan Hyundai di bagian belakang Ioniq 5 N. Modifikasi yang paling kentara, adalah pemasangan sayap belakang yang menjulang tinggi dengan endplate serat karbon yang terlihat keren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksterior

Bumper belakang dan diffuser serat karbon juga telah dipasang. Satu set pegas penurun melengkapi tampilan eksterior.

"Pada tahun 2024, Hyundai Motor Company akan mengambil langkah maju sebagai pemimpin dalam suku cadang tuning baru yang cocok untuk era EV performa tinggi seperti yang ditunjukkan dengan model konsep 'NPX1'," kata wakil presiden N Brand Management Group, Joon Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini