Sukses

Kawasaki Z650RS Akhirnya Resmi Diperkenalkan, Harga Rp 147 Jutaan

Kawasaki akhirnya resmi memperkenalkan moge terbarunya yang dibalut dengan desain retro modern, Kawasaki Z650RS

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi tentang motor baru Kawasaki akhirnya terkuak sudah. Model yang masuk dalam kategori motor gede (moge) ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak beberapa waktu belakangan, akhirnya menampakkan dirinya secara resmi dan siap diniagakan untuk pasar Eropa.

Melihat penampilannya, motor Kawasaki Z650RS ini masih mengambil benang merah dengan kakaknya, Kawasaki Z900RS. Jika dibandingkan antara Kawasaki Z650RS dan Z900RS, perbedaan yang paling jelasnya adalah dari kapasitas mesin yang disematkan.

Di atas kertas, Kawasaki Z650RS ini dibekali dengan mesin dua silinder berkapasitas 652 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 67 tk dan torsi maksimumnya 63 Nm. Sementara untuk Kawasaki Z900RS yang sudah lebih dulu diperkenalkan, memiliki besaran tenaga 109 tk dan torsi maksimum 97,6 Nm.

Kawasaki Z650RS ini juga sudah dibekali dengan tampilan yang membuatnya lebih ciamik lewat pengaplikasian warna Candy Emerald Green yang khas dan dibubuhi dengan striping khusus.

Mengenai teknologi yang dibenamkan, model terbaru juga sudah dibekali dengan sistem pencahayaan LED secara menyeluruh mulai dari lampu depan, sen hingga lampu belakang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual dengan Harga Rp 147 Jutaan

Dari sisi handling-nya, Kawasaki Z650RS hadir dengan rangka teralis high tensile. Hal tersebut juga dikombinasikan lewat penggunaan suspensi depan berdiameter 41 mm, serta monoshock di bagian belakang yang dipasang secara horisontal.

Mengenai harga yang ditawarkan, Kawasaki akan membanderol model terbaru ini dengan harga mulai dari USD 10.350 atau setara dengan Rp 147 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.