Sukses

Emak-Emak Lawan Arus, Dikasih Tahu Malah Ngomel

Julukan 'Emak-Emak Raja Jalanan' yang berkembang di tengah masyarakat Indonesia sepertinya memang benar adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Julukan 'Emak-Emak Raja Jalanan' yang berkembang di tengah masyarakat Indonesia sepertinya memang benar adanya. Meski jelas melakukan kesalahan, pengendara wanita seakan tidak mau disalahkan dan balik memarahi siapapun yang menegurnya.

Seperti yang terlihat pada video viral yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam video berdurasi 20 detik itu nampak seorang wanita berkerudung pengendara Honda BeAT melawan arus di jalan yang seharusnya satu arah.

Melihat si ibu berada di depannya, angkot berkelir biru memilih berhenti dan mengalah. Sontak perilaku salah dan nekat si ibu yang juga membonceng seorang anak kecil itupun menarik perhatian sekelilingnya.

Samar terdengar suara "Salah Ibu" dari salah seorang warga yang niatnya memberi tahukan bahwa si ibu berada di posisi jalan yang salah, justru malah mendapat omelan dari si ibu berkacamata hitam tersebut.

Masih tak sadar dengan perilakunya yang salah, si ibu yang berkendara tanpa helm serta masker itu tetap melanjutkan perjalanan tanpa menghiraukan keselamatan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Atas peristiwa ini, beragam komentar dilontarkan warganet.

"Jangankan angkot, itu ibu kalo didepanya tank leopard juga disuruh ngalah tuh pasti tanknya," ujar @rbryannnn.

"Pak Tentara pun enggan berdebat dengan si ibu wkwk," kata @rian_febriantop

"The real raja jalanan," sahut @bintang_motodaily.

3 dari 3 halaman

Simak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Lo yang salah lo yang galak.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.