Sukses

Di IIMS 2018 Ada Diskon dan Instalasi Audio Gratis

Selama IIMS 2018, para pemain di industri aksesori audio memberikan promo khusus.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil Venom, memberikan penawaran menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung.

Pembeli akan mendapat gratis instalasi audio dan juga diskon serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian paket Venom senilai Rp 5-9 juta, dimana pembeli akan mendapat free instalasi audio dan e-money serta kaos bola.

"Untuk promo dibagi dua. Ada paket Rp 5-9 juta, potongan diskon 5 persen kalau konsumen transaksi di Bukalapak. Ada juga kupon undian untuk World Cup, tinggal isi data dan tebak pemenang World Cup 2018," kata Marketing Manager Venom, Ronny Alexander kepada Liputan6.com, Selasa (24/4/2018).

Ronny juga menjelaskan bahwa pengunjung yang berbelanja di atas Rp 9 juta berhak mendapat Aria Snorkeling Mask dan gratis jasa instalasi audio serta kaos bola juga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Mereka yang transaksi di atas Rp 9 juta ke atas, lewat Bukalapak, akan mendapat Aria Snorkeling Mask seharga Rp 1,6 juta, Made in Italy," katanya.

Venom akan mengarahkan calon pembeli agar melakukan transaksi lewat aplikasi Bukalapak, agar para pembeli bisa mendapat diskon tambahan 5 persen dan kupon undian World Cup.

"Semua pengunjung yang melakukan transaksi pembelian akan mendapat kupon piala dunia yang akan diundi 20 Juli 2018 mendatang," katanya.

Untuk diketahui, dalam pameran IIMS ini, Venom juga berkolaborasi dengan Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan membawa Nissan Grand Livina series dan Special Version, Nissan Juke, dan March yang terpasang produk Venom Processor Pandora VPR 3.4 dan Subwoofer VX 6.8 PB agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.