Sukses

Habiskan Stok, Suzuki Ertiga Lawas Diskon Sampai Rp 35 Juta di IIMS 2018

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meniagakan generasi terbaru LMPV andalannya, all new Suzuki Ertiga. Namun, pabrikan berlambang huruf 'S' ini, memang belum memberikan harga pasti untuk pesaing Mitsubishi Xpander tersebut.

Meskipun sudah sangat siap meniagakan model baru, namun untuk Suzuki Ertiga model lawas ternyata masih ada. Bahkan, untuk menghabiskan stok, Suzuki memberikan potongan harga alias diskon hingga puluhan juta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

"Untuk Suzuki Ertiga model lama, bisa dikasih diskon hingga Rp 35 juta maksimal," terang salah satu tenaga penjual di Booth Suzuki IIMS 2018, saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa 924/4/2018).

Sementara itu, untuk unit Suzuki Ertiga lama, sang tenaga penjual juga menjamin cukup untuk konsumen yang mencari model lawas.

"Stoknya masih lumayan lah, jadi tidak perlu berebut untuk Suzuki Ertiga model lawas," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, model all new Suzuki Ertiga unitnya baru tersedia Mei 2018, dan paling lambat Juni 2018. "Beli model lama atau lawas, tetap bisa dipakai untuk lebaran," pungkasnya.

Untuk diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai promo dan cicilan menggiurkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Untuk mempermudah konsumen dalam hal pembelian, Suzuki menggandeng enam leasing company (perusahaan pembiayaan) mulai dari Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance.

“Selama di IIMS 2018 20-29 April 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1 juta. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian all new Suzuki Ertiga dan konsumen setia Suzuki,” ujar National Sales Head 4W SIS, Susanto Winarno di arena IIMS 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.