Sukses

Ini Daftar Tawaran Menarik untuk All New Suzuki Ertiga

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai promo dan cicilan menggiurkan selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Untuk mempermudah konsumen dalam hal pembelian, Suzuki menggandeng enam leasing company  (perusahaan pembiayaan) mulai dari Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance.

“Selama di IIMS 2018 20-29 April 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1 juta. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki All New Ertiga dan konsumen setia Suzuki,” ujar National Sales Head 4W SIS Susanto Winarno di arena IIMS 2018.

Nah, mau tahu apa saja yang ditawarkan masing-masing leasing untuk Suzuki selama IIMS 2018, yakni:

Suzuki Finance

Perusahaan pembiayaan ini menawarkan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK.

Asuransi tersebut meliputi asuransi all risk dimana Suzuki Finance akan menjamin biaya perbaikan saat mobil terjadi kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

“Lumayan kan cicilannya bisa berkurang, jadi lebih meringankan,” ucap Susanto.

Mandiri Tunas Finance

Leasing ini menawarkan paket down payment sebesar 20 persen dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil Suzuki.

Selain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

BCA Finance

Untuk memberikan hal berbeda, BCA Finance menawarkan paket bunga rendah mulai 3,45 persen untuk pembelian seluruh tipe mobil Suzuki, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.

BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Oto Kredit

Oto Kredit menawarkan paket khusus bagi konsumen jika membeli Suzuki all new Ertiga dan Baleno, berupa down payment sebesar 25 persen.

Sedangkan untuk Ignis dan Suzuki Karimun Wagon R Anda bisa memberikan down payment sebesar 20 persen dengan angsuran selama 1-5 tahun.

Adira Finance

Menyediakan layanan tukar tambah dengan proses pelayanan hingga satu jam yang meliputi cek data cicilan dan bank. Selain itu, pengunjung yang akan membeli mobil Suzuki akan mendapatkan bunga rendah sebesar 2,9 persen dengan tenor satu tahun untuk semua tipe.

Spesial di ajang IIMS 2018, bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di booth Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise.

Indomobil Finance

Untuk Indomobil Finance selama di IIMS 2018 menawarkan free admin dengan DP minimal 20 persen hingga 25 persen untuk lini produk mobil Suzuki dengan proses selama dua hari yang meliputi aplikasi dan survey.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga
Artikel Selanjutnya
Suzuki Segarkan Interior All New Ertiga Tanpa Seremoni