Sukses

Royal Enfield Himalayan Urung Diluncurkan, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu model baru Royal Enfield yang ditunggu-tunggu adalah Himalayan. Setelah diperkenalkan di Indonesia, motor petualang ini tidak kunjung hadir di pasar Tanah Air.

Dijelaskan Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia, memang untuk Royal Enfield Himalayan ini masih dalam proses homologasi.

"Untuk produk baru kita memang usahakan terus, saat ini yang kita harapkan bisa hadir itu Himalayan. Namun, Himalayan masih proses homoligasi, dan kita harapkan dalam waktu dekat bisa diluncurkan," jelas Vino saat berbincang dengan wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Vino juga belum bisa memastikan, apakah Royal Enfield Himalayan ini bisa hadir di pasar Indonesia tahun ini. Pasalnya, hal tersebut bergantung kepada proses yang saat ini memang masih dijalankan untuk segera mendatangkan model andalannya tersebut.

"Belum bisa pastikan, kita harapkan bisa hadir secepatanya," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Royal Enfield Himalayan sendiri sudah ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Model ini dipersenjatai dengan mesin 411 cc yang mampu memproduksi tenaga 24,5 Tk pada 6.500 rpm dan daya puntir 32 Nm pada 4.000-4.500 rpm.

Artikel Selanjutnya
Selain Panti Jompo, Pangeran Harry dan Meghan Markle Juga Berdonasi ke Makam Tentara
Artikel Selanjutnya
Sambut Meghan Markle Jadi Duchess of Sussex, Warga: Kami Bahagia