Sukses

Keren, Royal Enfield Himalaya dengan Grafis Kamuflase

Liputan6.com, New Delhi - Terinspirasi oleh puncak gunung yang tertutup salju di Himalaya, Royal Enfield Himalaya akan mengeluarkan edisi warna terbarunya pada 12 Januari mendatang dengan grafis kamuflase salju.

Dilansir Indianautosblog, Senin (8/1/2018), sebuah foto memperlihatkan Royal Enfield Himalaya yang berada di sebuah dealer tampak dengan warna kamuflase yang menutupi tangki bensin, fender depan dan belakang. Sementara blok mesin, suspensi, dan peleknya dikelir hitam.

Meski hadir dengan warna baru, Royal Enfield Himalaya tidak memiliki perubahan mekanis yang dilakukan dari model sebelumnya.

Motor ini tetap mengandalkan mesin silinder tunggal 411 cc dengan transmisi 5 percepatan yang mampu menghasilkan daya 245 Tk pada putaran 6.500 rpm, dan torsi puncak 32 Nm pada 4.250 rpm.

Suspensi depan motor ini menggunakan garpu teleskopik 41 mm, dan sedangkan belakang mengandalkan monoshock.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pabrikan asal India ini sebelumnya telah mengeluarkan Himalaya berwarna hitam dan putih.

Selain Himalaya, Royal Enfield juga berencana memberi varian trendi dari Thunderbird 350X dan Thunderbird 500X. Di musim panas tahun ini, brand ini juga berencana meluncurkan Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Rincian tentang edisi kamuflase Himalaya ini akan dirilis minggu depan termasuk harganya. Namun jika berpatokan dengan versi standar, Royal Enfield Himalaya di India dibanderol dengan harga 168 ribu Rupee atau setara Rp 40 jutaan.

Artikel Selanjutnya
Di Negara Ini, Royal Enfield Dibongkar Paksa, Apa yang Terjadi?