Sukses

Genap 65 Tahun, BCA Sebar Program Diskon Spesial

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) genap berusia 65 tahun pada 2022 ini.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia Tbk (BCA) genap berusia 65 tahun pada 2022 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, BCA kembali menghadirkan program promo diskon dari berbagai merchant ternama dalam peringatan HUT ini.

Program tersebut berlangsung selama dua hari, pada 21-22 Februari. BCA juga menyajikan program diskon ini kepada nasabah melalui laman bca.co.id/hut65.

"Bermula dari kawasan perniagaan Asemka dan sekitarnya 65 tahun lalu, kini BCA telah melalui perjalanan luar biasa yang merupakan sebuah napak tilas berharga bagi kami insan BCA. Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya. Tahun ini, kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah," ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Senin (21/2/2022).

Selama perjalanan 65 tahun, BCA telah menjalin berbagai sinergi dengan beragam stakeholder. Tahun ini, BCA telah menyiapkan kejutan spesial bagi seluruh nasabah dengan promo-promo menarik di berbagai merchant.

Antara lain, ekstra diskon hingga 65 persen untuk berbagai FnB dan entertaiment, Potongan Harga hingga Rp 650 ribu untuk Fashion, Ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta untuk Home & Groceries dan e- commerce, serta penawaran special berupa cashback Rp 650 ribu untuk pengguna Kartu Kredit BCA, dan khusus diskon 65 persen untuk fitur lifestyle di BCA mobile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Untuk memeriahkan selebrasi, BCA juga sudah menyiapkan kejutan menarik untuk goodfriends bersama dengan Tulus bertajuk program #SiapSiapSebar #BCABlueWaves. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi bca.id/siapmeriah.

Sebagai informasi, BCA juga mengajak nasabah untuk berpartisipasi pada agenda tahunan BCA dalam rangka HUT yaitu BCA Expoversary yang akan diadakan pada 24 Februari mendatang hingga 27 Maret 2022. Ragam program kredit konsumer telah dipersiapkan untuk seluruh nasabah setia dan masyarakat Indonesia.

"Kami mengundang seluruh nasabah setia untuk bersama-sama merayakan perayaan HUT BCA dengan sukacita dan kebersamaan melalui berbagai program yang telah kami siapkan baik hari ini maupun satu bulan ke depan. Marilah bersama kita mendukung pertumbuhan ekonomi nasional selaras dengan tema G20 tahun ini Recover Together, Recover Stronger," tutup Jahja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Bank BCA