Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun, 9 Luka Bakar Kena Cairan Kimia

Tabrakan beruntun antara bus, mobil boks dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya By Pass Karawang, Jawa Barat. Kecelakaan itu mengakibatkan zat kimia yang diangkut mobil boksx tumpah. 9 Orang menderita luka bakar.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (9/7/2013), mobil box pengangkut zat kimia itu ringsek setelah bertabrakan dengan mobil bus karyawan dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya By Pass Karawang. Kecelakaan berawal ketika mobil boks tiba-tiba oleng dan menabrak sepeda motor. Sopir kemudian banting setir ke kiri, namun justru membuat mobil boks itu kembali bertabrakan dengan bus karyawan dari arah berlawanan.

Bau menyengat zat kimia yang tumpah dari mobil boks membuat evakuasi terhambat. Mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membersihkan jalan.

"Mobil boks yang datang dari depan tiba-tiba masuk ke jalur saya. Saya nggak sempat menghindar dan nabrak mobil itu," kata sopir bus Dasuki.

5 Pengendara serta 4 orang yang melakukan evakuasi menderita luka bakar akibat terkena tumpahan zat kimia yang diangkut mobil boks. Kecelakaan itu sempat memacetkan arus lalu lintas. Mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk membersihkan cairan kimia tersebut. (Adi/Sss)