Sukses

Naik Haji, Ini Harapan Ibas dan Aliya dari Tanah Suci

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI sekaligus Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama sang istri Aliya Baskoro Yudhoyono menjalankan ibadah haji 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI sekaligus Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama sang istri Aliya Baskoro Yudhoyono menjalankan ibadah haji 2024. Bersama rombongan, Ibas berangkat dari Indonesia pada Jumat (7/6/2024) sore.

Ibas membagikan momen spiritualnya dengan penuh syukur dan memohon doa restu melalui sosial media pribadinya. Dari foto yang diunggah, tampak ia berfoto di depan Ka’bah bersama sang istri, Aliya.

“Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. Astaghfirullah, Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah. Wa Syukurilah..Wa Nikmatilah.. La Hawla Wala Quwwata illa Billah.. Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak,” tulis Ibas dalam Instagram seperti dikutip dari @ibasyudhoyono, Minggu (16/6/2024).

Ibas menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa restu agar dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang mambrur.

“Kami, Ibas dan Aliya juga memohon maaf kepada semua jika dalam kehidupan ini ada salah tutur kata, perilaku dan perbuatan baik secara langsung atau tidak langsung, secara sengaja atau tidak sengaja,” ungkap Ibas.

“Semoga segala khilaf kami ini dapat dimaafkan. Dan membuat langkah perjalanan hati kami untuk naik haji ini menjadi lebih mudah,” imbuh dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Pada foto slide kedua tampak Ibas dan Aliya sedang khusyuk berdoa di depan Ka’bah. Ibas juga menyampaikan terima kasih atas segala doa dan restu yang telah diberikan, baik dari keluarga, teman, maupun masyarakat luas.

“Terima Kasih, Syukron Katsiron InsyaAllah Amal Ibadah Sehat Bahagia dan Rizki terus menyertai kita semua..Ihdinasirotol Mustakim.”

“Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina adza bannar..Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini