Sukses

Prabowo Tolak dapat Tumpeng Pertama saat Ultah Titiek Soeharto

Ada momen menarik saat syukuran acara ulang tahun Siti Hediati Hariyadi atau kerap disapa Titiek Soeharto yang ke-65 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen menarik saat syukuran acara ulang tahun Siti Hediati Hariyadi atau kerap disapa Titiek Soeharto yang ke-65 tahun.

Berdasarkan video viral yang dibagikan akun @tumgrd di sosial media Instagram, Prabowo Subianto menolak tumpeng pertama yang hendak diberikan oleh Titiek.

“Ketika Pak Prabowo Menolak Potongan Tumpeng Pemberian Ibu Titiek, Presiden Terpilih Justru Menunjuk ke Sosok Ini!,” tulis akun tersebut, seperti dikutip Senin (15/4/2024).

Diketahui, sosok ditunjuk Prabowo adalah saudara kandung Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto.

Setelah Tutut menerima tumpeng tersebut, Titiek baru memberikan kepada Prabowo sembari bersalaman dan saling menempelkan pipi kanan kiri.

“Mbak Titiek selamat, terima perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta saya kira termasuk suara terbanyak dan terima kasih semuanya,” kata Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syukuran

Sebagai informasi, syukuran ulang tahun Titiek diselenggarakan di kediaman Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4) malam.

Prabowo hadir pukul 20:00 WIB mengenakan pakaian batik lengan panjang bermotif nuansa warna cokelat dan hitam. Kedatangannya pun disambut langsung oleh anak semata wayangnya Ragowo Hediprasetyo atau Didit.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan sejumlah artis seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini