Sukses

Puan Unggah Makan Bakso Bareng Bambang Pacul: Laper, 3 Mangkok, 3 Gelas, 3 Saos

Puan dan Bambang Pacul kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam foto tersebut terlihat 3 mangkok bakso, 3 gelas berisi teh dan terdapat saos kecap diatas meja berwarna coklat

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungggah foto saat makan bakso bersama Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, di akun instagram pribadinya @puanmaharani, Selasa (31/1/2024).

Terlihat, Puan dan Bambang Pacul kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam foto tersebut terlihat 3 mangkok bakso, 3 gelas berisi teh dan terdapat saos kecap diatas meja berwarna coklat.

Dalam unggahan itu, Puan pun menuliskan sebuah keterangan.

"Laper, 3 mangkok, 3 gelas, 3 saos. Makan dulu yuk," tulis Puan.

Puan juga menyematkan lokasi dirinya dan Bambang Pacul makan bakso bersama yakni di Magelang, Jawa Tengah.

Momen makan bakso bersama juga dilakukan calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kecamatan Bandongan, Magelang, Senin (29/1).

Hal tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja presiden ke wilayah Magelang. Jokowi melawat ke Pasar Mungkid, Stadion Gemilang, dan Akademi Militer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Menu Makanan

Jokowi dan Prabowo terlihat makan bersama sambil berbincang. Momen makan bersama ini turut disaksikan dan diramaikan oleh warga setempat.

Jokowi mengaku pembicaraannya ke Prabowo selama makan membahas soal menu makanan. "Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, udah gitu," kata Jokowi.

Sementara itu, Prabowo mengatakan bahwa bakso di tempat makan itu rasanya enak.

"Pak Jokowi tahu di mana makan enak, di mana-mana udah tahu beliau," ungkapnya.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.