Sukses

Isi Liburan Sekolah, UPH Gelar Kegiatan Musim Panas Seru untuk Gen Z

Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang menggelar berbagai gelaran pentas seni dan pertunjukan penyanyi kekinian yang dibalut dengan kegiatan musim panas seru untuk gen Z mengisi liburan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Mengisi liburan sekolah di bulan Juni ini, Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang menggelar berbagai gelaran pentas seni dan pertunjukan penyanyi kekinian yang dibalut dengan kegiatan musim panas seru untuk gen Z mengisi liburan mereka.

Usai menjalani ujian akhir semester, biasanya siswa sekolah akan menikmati liburan kenaikan kelas atau kelulusan yang cukup panjang. Tentu saja, setelah berjuang melewati ujian yang menguras waktu, pikiran, dan tenaga, liburan kenaikan kelas ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Bagi siswa sekolah, manfaatkan liburan panjang ini dengan tidak hanya bersantai, tapi juga sebagai kesempatan untuk bereksplorasi dan mengembangkan diri melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.

"Untuk mewujudkannya, ada satu acara yang tidak boleh terlewatkan, yaitu acara 'UNBOX! UPH' yang akan berlangsung pada tanggal 22 hingg 24 Juni 2023 di UPH Kampus Lippo Village, Tangerang," kata Wiky Senjani, Ketua Panitia UPH UNBOX! 2023, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Pengalaman Tak Terlupakan

Menurutnya, acara ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan, termasuk kompetisi, sesi-sesi yang seru dan bermanfaat untuk pengembangan diri. Serta konser musik yang menghadirkan penampil terkenal seperti RAN dan Ziva Magnolya.

"UNBOX! UPH adalah inisiatif Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk menginspirasi, memberikan wadah bagi para Gen Z untuk berprestasi, dan sebagai hiburan bagi masyarakat umum," katanya

Selama tiga hari penuh, para siswa akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan membantu mereka mengembangkan diri, mengasah bakat, serta menunjukkan kemampuan di berbagai bidang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.