Sukses

Terlihat di CCTV, Ini Aktivitas Dua Wanita di Bekasi Sebelum Ditemukan Tertutup Cor Semen

Penemuan dua jasad wanita dicor semen di dalam rumah seorang pria berinisial P di rumah kontrakan Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Penemuan dua jasad wanita dicor semen di dalam rumah seorang pria berinisial P di rumah kontrakan Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat Liputan6.com, Selasa (28/2/2023), di tanggal 26 Februari 2023 pukul 17.10 WIB, nampak dua wanita berboncengan sepeda motor menuju ke rumah P.

P yang juga mengendarai sepeda motor, terlihat menunggu korban di depan rumah.

Sesampainya di lokasi, kedua korban yang mengenakan hijab turun dari motor. P kemudian membuka pagar dan masuk ke dalam rumah bersama kedua korban.

Tak berselang lama, P membuka pagar kembali dan memasukkan motornya ke dalam rumah.

Selanjutnya, baik P maupun kedua korban tak pernah lagi terlihat keluar dari dalam rumah. Hingga akhirnya kedua korban ditemukan meninggal dunia, tertutup coran di bawah tangga.

Korban diduga belum lama dicor lantaran semen masih dalam kondisi basah.

Sedangkan P ditemukan tergeletak di kamar tidur dan bersimbah darah. Karyawan toko material itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak bisa tertolong.

Ketua RT 11 RW 22 Harapan Jaya, Purwo Darmanto menyebutkan kedua korban, yakni H (47) dan Y (28), merupakan teman P semasa SMP. Kedua korban juga baru sekali ini terlihat menyambangi kediaman P.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Tiga Tahun Menempati Rumah

P yang sudah sekitar tiga tahun menempati rumah tersebut, diakui Purwo tak pernah memiliki aktivitas mencurigakan.

Keseharian P disebutkan sama seperti warga lainnya.

"Sama seperti warga yang lain, aktivitas, ikut arisan, kerja bakti dan lain sama seperti biasa. Kerja juga seperti biasa, pulang malam. Sendiri tinggal disini, istrinya sudah pisah, anaknya dibawa ke Cakung," ujar Purwo kepada awak media, Selasa (28/2/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.