Sukses

Gegera Rekannya Dipukul, Massa Ojol Geruduk Hotel Taman Sari Jakbar

Liputan6.com, Jakarta - Viral video yang memperlihatkan kawanan pengemudi ojek online memadati sebuah hotel dikawasan Taman Sari pada Rabu (9/11/2022) malam.

Kejadian tersebut bermula seorang pejalan kaki yang hampir ditabrak oleh salah seorang pengendara ojol. Pejalan kaki yang merasa kesal pun memukul ojol tersebut dan langsung berlari ke salah satu hotel di Jalan Raya Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar).

Kabar salah satu ojol yang dipukul tersebut beredar luas di komunitasnya. Merasa tidak terima, sejumlah ojol pun mendatangi lokasi hotel dengan alasan ingin mencari pelaku pemukulan rekannya semitranya.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisan langsung turun tangan mendatangi lokasi untuk mengamankan pihak yang sudah naik pitam tersebut.

"Berkat gerakan cepat petugas, Pelaku yang bersembunyi disalah satu hotel sudah berhasil kami amankan dari kepungan massa ojol," ujar Kombes pol Pasma Royce yang dikutip, Kamis (10/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diamankan

Pelaku pun berhasil diamankan kepolisian dan langsung diproses di Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

" Dirinya juga menyampaikan kepada para pengemudi ojol akan memproses kasus penganiayaan tersebut keproses hukum," imbuh Kapolres Jakbar.

Sedangkan untuk para ojol, kepolisan berhasil meredam amarah dan diminta untuk membubarkan diri dengan tenang.

" Allhamdulillah saat ini situasi sudah mulai kondusif dan para pengendara ojek online sudah berangsur membubarkan diri," tutup Pasma.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi 

Sumber: Merdeka.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS