Sukses

PODCAST: Geger Penemuan Puluhan Telur Kobra di Rumah Warga Bogor

Bahaya nyaris mengancam penghuni rumah setelah puluhan telur ular ditemukan di dalam lubang, yang disinyalir sarang ular kobra. Simak ceritanya lewat Podcast Liputan6 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bahaya nyaris mengancam penghuni rumah setelah puluhan telur ular ditemukan di dalam lubang, yang disinyalir sarang ular kobra.

Penemuan puluhan telur ular itu berawal dari laporan seorang warga Perumahan Bumi Karadenan, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang melihat seekor ular jenis kobra, Selasa 8 Oktober 2019 pagi.

Tim Rescue Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor bergegas mendatangi sebuah bangunan yang sedang direnovasi, setelah mendapat laporan dari sang pemilik rumah.

Tujuh petugas kemudian mencari ular tersebut dan menemukan sebuah lubang yang diduga sebagai tempat persembunyian binatang reptil itu.

Saat mengamati lubang, mereka melihat gumpalan warna putih bercampur tanah. Setelah digali lebih dalam, mereka terkejut gumpalan warna putih itu ternyata telur ular.

Bagaimana perbincangan mengenai penemuan telur ular tersebut? Simak di Podcast di bawah ini bersama editor News Liputan6.com Devira Prastiwi dan Nafiysul Qodar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini