Sukses

Video Viral Anak Tendang Kepala Ibu Saat Tak Diberi Uang

Video perilaku AP yang durhaka kepada ibunya ini membuat masyarakat Surabaya geram.

Liputan6.com, Surabaya - Dalam video amatir yang sempat viral ini, tanpa rasa sungkan, AP menoyor kepala ibu kandungnya yang tengah berbaring sakit. Video ini diambil di rumah di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (22/8/2019), sang ibu yang terus menasehati anaknya yang berwatak keras ini justru malah diperlakukan kasar. AP malah menendang kepala sang ibu.

Video perilaku AP yang durhaka kepada ibunya ini membuat masyarakat Surabaya geram dan juga mendapatkan tanggapan dari Polsek Tegalsari.

AP akhirnya ditangkap dan dipertemukan dengan keluarga. Di kantor Polsek Tegalsari, AP bertemu kakak dan ayahnya. AP menangis dan memeluk ayahnya.

"Iya minta uang dengan memaksa pak," kata tersangka anak tendang kepala ibu AP.

"Kondisi dari ibu yang bersangkutan sedang sakit keras, jadi permohonan dari ibunya ini dimediasi secara kekeluargaan," ucap Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya.

Meski tak dipenjara, polisi akan tetap mengawasi AP dan jika AP tak segera berubah perangainya, polisi tak segan-segan akan kembali mencokok AP dan menjebloskan ke dalam penjara.