Sukses

Warganet Kaget Artis Inneke Koesherawati Ditangkap KPK

Pemilik akun jennyokta012 bahkan sempat menduga penangkapan Inneke Koesherawati oleh KPK terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ditangkapnya artis Inneke Koesherawati dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengejutkan publik. Para warganet pun langsung membanjiri akun Instagram Inneke.

Mereka mencari tahu apa benar perihal penangkapan tersebut. Pemilik akun jennyokta012 bahkan sempat menduga penangkapan Inneke Koesherawati terkait narkoba.

"Serius inneke ini sis diperiksa kasus narkoba.....?? Gue slah aatau gimana yahh," katanya.

Pertanyaan ini lalu dijawab oleh hollaitaa.

"KPK sis yg nangkep, bukan BNN wkwk, kalo KPK kasusnya korupsi hehe," tulisnya.

Selain itu, banyak pula warganet yang menyatakan turut prihatin atas masalah yang menimpa artis cantik ini. Mereka meminta Inneke kuat dan tabah alam menghadapi masalahnya.

"Turut prihatin dgn masalah Mba @inekekoes , smoga mslhnya cepat selesai, dan Mba @inekekoes ttp tabah menghadapinya," ucap lienahera109.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Gelar Meet and Greet

Sebelum ditangkap KPK, Inneke Koesherawati berencana menggelar acara meet and greet bersama Marini Zumarnis di salah satu toko buku di pusat perbelanjaan Tangerang hari ini, Minggu (22/7/2018).

Dia pun sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Stories-nya yang berisi penggalan hadis dan ayat Alquran.

"Pernah melihat orang yang diinginkan kebaikan malah marah-marah?! Pernah melihat orang yang ditunjukkan kepadanya jalan yang lurus malah menyombongkan diri dan menentang-nentang memilih jalan yang dimurkai Allah Ta'ala..?!," bunyi penggalan tulisan dalam Instagram Stories Inneke Koesherawati.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.