Sukses

Penumpang Bergurau Ada Bom di Pesawat Lion Air, Ini yang Terjadi di Pontianak

Kembali terjadi, seorang penumpang pesawat Lion Air berteriak ada bom di pesawat. Lantaran panik, penumpang lainnya membuka pintu darurat untuk menyelamatkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali terjadi, seorang penumpang pesawat Lion Air berteriak ada bom di pesawat. Lantaran panik, penumpang lainnya membuka pintu darurat untuk menyelamatkan diri.

"Ada penumpang bergurau di pesawat, penumpang ada yang teriak bom. Lalu penumpang lain ada yang buka pintu darurat. Kejadian di Bandara Internasional Supadio Pontianak," ujar President and CEO Lion Air Group Edward Sirait ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Menurut dia, beberapa penumpang pun berhamburan ke sayap pesawat. Mereka lalu melompat dari sayap karena panik dan takut. Lainnya berteriak histeris saat melihat peristiwa itu.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video.

Alhasil, pesawat Lion Air JT 687 di Bandara Internasional Supadio Pontianak mengalami keterlambatan keberangkatan pada Senin (28/5/2018).

Polda Kalimantan Barat turun menangani kasus ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.