Sukses

HUT Demokrat ke-15 Tanpa Petinggi Parpol Lain

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya ingin menyampaikan pesan-pesannya melalui media massa.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat hari ini merayakan hari jadinya ke-15. Dalam perayaan tersebut, tak terlihat petinggi dari partai politik lain hadir.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, perayaan HUT tahun ini, partai berlambang bintang mercy itu memang sengaja hanya merayakan secara internal, tanpa kehadiran undangan dari parpol lain.

"Kita tidak mengundang teman-teman, itu kita hanya di kita saja tetapi agar pesan politik ini sampai," kata Hinca di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Hal tersebut, Hinca berujar, sesuai perintah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang hanya ingin menyampaikan pesan-pesannya melalui media massa.

Tentu kami menggunakan teman-teman media untuk menyampaikan pesan beliau (SBY), karena tempatnya tidak muat karena memang cuma 5 ribu saja. Tapi ini cukup untuk kami menyampaikan pesan-pesan Pak SBY," ujar Hinca.

Malam ini, Ketua Umum Partai Demokrat SBY akan menyampaikan pidatonya sekaligus menutup rangkaian perayaan HUT ke-15 Partai Demokrat di Gedung JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini