Sukses

Diduga Bunuh Wanita dalam Kardus, Calvin Menangis Saat Diperiksa

Penyidik saat ini tengah bertanya soal beberapa barang bukti yang dibuang Calvin ke Kali Ancol untuk menghilangkan jejak.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi saat ini tengah memeriksa intensif Calvin Soepargo. Dia diduga membunuh wanita yang jasadnya ditemukan dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa, 12 Juli 2016.

Saat diperiksa soal pembunuhan Farah Nikmah Ridhalah (23), Calvin menangis.

"Nangis itu pelaku," kata Kasubnit 3 Polsek Penjaringan AKP Bayu Wisesa di Polsek Metro Penjaringan, Rabu (13/7/2016).

Penyidik saat ini tengah bertanya soal beberapa barang bukti yang dibuang Calvin ke Kali Ancol untuk menghilangkan jejak.

"Kami masih mencari tiga barang bukti yang dibuang pelaku menggunakan sepeda motor Xabre nopol B 3687 ULE," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman.

Ketiga barang bukti itu adalah kayu yang digunakan untuk memukul Farah, tas Farah berisi HP yang diisi batu, serta kantung plastik berisi pakaian korban berlumuran darah.

Calvin saat ini tengah menjalani pemeriksaan di ruang Kasubnit 3 Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Pria berusia 42 tahun itu mengenakan pakaian tahanan warna kuning. Dari kejauhan pelaku menolak sorot kamera wartawan. Calvin mengenakan kaca mata dan beberapa kali mengusap air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini