Sukses

BMKG: Jabodetabek Diprediksi Hujan Malam Nanti

Sementara kondisi cuaca pada siang hari nanti diperkirakan akan beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan cenderung berawan pagi ini. Hujan diprediksi hanya akan turun di wilayah Kepulauan Seribu.

Sementara kondisi cuaca pada siang hari nanti diperkirakan akan beragam. Hujan intensitas ringan hingga sedang diprediksi hanya turun di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang serta Bogor.

Guyuran hujan diprediksi akan kembali turun pada malam hari nanti. Kendati demikian, untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur serta Bogor diperkirakan akan diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Sabtu (9/7/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.