Sukses

BMKG: Hari ke-5 Perhelatan KAA, Pagi Ini Jakarta Berawan

Siang harinya, BMKG meramalkan hujan akan turun secara merata di seluruh wilayah Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari ke-5 perhelatan Konferensi Asia Afrika (KAA), cuaca Ibukota terbilang cukup bersahabat. Disebutkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya, cuaca Jakarta pagi berawan. Sementara hujan ringan hingga sedang akan turun di Kepulauan Seribu, Depok, Bogor, dan Tangerang.

Siang harinya, BMKG meramalkan hujan akan turun secara merata di seluruh wilayah Jabodetabek. Kondisi suhu udara saat turun hujan ringan berkisar di angka 23-33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban sekitar 68-97%.

Setelah diguyur hujan, kondisi cuaca di 5 wilayah Jakarta kembali diselimuti awan, sedangkan hujan masih akan membahasi daerah-daerah penyangga, seperti Depok, Bogor, dan Tangerang.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (23/4/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan

(Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta