Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rumah Mewah Berdinding Emas di Pondok Indah Dibanderol Rp270 Miliar, Warganet Geleng-Geleng Kepala

Top 3 Berita Hari Ini, rumah mewah berdinding emas dibanderol Rp270 Miliar. Gaya busana istri Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan makna kain tenun Sumba yang dipakai Anies Baswedan-Cak Imin.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang harga properti, terutama rumah di zaman modern ini telah meningkat secara signifikan, membuat impian memiliki hunian yang nyaman menjadi tantangan tersendiri. Dunia maya kini tengah diramaikan dengan sebuah video yang memperlihatkan kemewahan sebuah rumah.

Rumah mewah yang disebutkan berlokasi di kawasan Bukit Golf Pondok Indah, Jakarta itu ditawarkan dengan harga fantastis, mencapai Rp270 miliar.  Video mengenai rumah mewah tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @lisakuntjoro.xmarks pada 11 Oktober 2023  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah secara resmi mendeklarasikan diri mereka sebagai bakal Capres dan bakal Cawapres di Gedung Arsip Nasional Jakarta pada Rabu malam, 18 Oktober 2023.

Bukan hanya kedua tokoh penting tersebut, gaya berpakaian istri Ganjar dan istri Mahfud MD pun ikut menjadi perhatian. Istri pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden itu juga mengenakan busana senada putih.

Tampak santai duduk di sebelah kiri Ganjar, wanita 51 tahun tersebut seperti janjian dengan suaminya untuk memakai sepatu sama yang bernada sporty. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Anies-Cak Imin resmi jadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yang pertama kali mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sesampainya di Kantor KPU, Jakarta, Kamis pagi (19/10/2023), keduanya dikalungkan kain tenun Sumba berpadu dengan kemeja putih, celana hitam, dan peci Seperti wastra lain, selembar kain tenun Sumba juga memboyong banyak makna. Setidaknya ada dua motif yang terlihat di kain yang disampirkan di bahu Anies dan Cak Imin. Salah satunya adalah mo-tif ayam yang biasa ditemukan di Kabupaten Sumba Timur.

Secara khusus, motif ayam jantan melambangkan kesadaran, karena ayam selalu berkokok setiap pagi membangunkan manusia, kehidupan, dan pemimpin yang bersifat melindungi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Rumah Mewah Berdinding Emas di Pondok Indah Dibanderol Rp270 Miliar, Warganet Geleng-Geleng Kepala

 

Keinginan memiliki rumah tentu menjadi impian bagi setiap orang, khususnya bagi mereka yang telah memasuki fase berkeluarga. Namun, di zaman modern ini, harga properti, terutama rumah, telah meningkat secara signifikan, membuat impian memiliki hunian yang nyaman menjadi tantangan tersendiri.

Dunia maya kini tengah diramaikan dengan sebuah video yang memperlihatkan kemewahan sebuah rumah. Rumah mewah yang disebutkan berlokasi di kawasan Bukit Golf Pondok Indah itu ditawarkan dengan harga fantastis, mencapai Rp270 miliar.

Selengkapnya…

Gaya Busana Istri Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Saat Acara Deklarasi Bakal Capres-Cawapres

 

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah secara resmi mendeklarasikan diri mereka sebagai bakal Capres dan bakal Cawapres di Gedung Arsip Nasional Jakarta pada Rabu malam, 18 Oktober 2023. Bukan hanya kedua tokoh penting tersebut, gaya berpakaian istri Ganjar dan istri Mahfud MD pun ikut menjadi perhatian.

Tak kalah kompak, istri pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden itu juga mengenakan busana senada putih. Siti Atiqoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo terlihat berbalut kemeja putih dengan celana hitam, serta jilbab krem kecokelatan yang tersampir hingga bagian leher.

Selengkapnya…

Makna Kain Tenun Sumba yang Dipakai Anies-Cak Imin Saat Daftar Jadi Capres-Cawapres di KPU

 

Anies-Cak Imin resmi jadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yang pertama kali mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sesampainya di Kantor KPU, Jakarta, Kamis pagi (19/10/2023), keduanya dikalungkan kain tenun Sumba berpadu dengan kemeja putih, celana hitam, dan peci.

Seperti wastra lain, selembar kain tenun Sumba juga memboyong banyak makna. Setidaknya ada dua motif yang terlihat di kain yang disampirkan di bahu Anies dan Cak Imin. Salah satunya adalah motif ayam yang biasa ditemukan di Kabupaten Sumba Timur, menurut laman Indonesia Travel, dikutip Kamis (19/10/2023).

Selengkapnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.