Sukses

Potret Mesra Mantan Istri Tengku Tezi Danisa Chairiyah Bersama Pasangan di Cappadocia

Tengku Tezi resmi menikah dengan Tyas Mirasih pada Minggu, 20 Agustus 2023, di Cinere, Depok, Jawa Barat. Seiring kabar tersebut, sosok mantan istri Tengku Tezi, Danisa Chairiyah, ikut disorot.

Liputan6.com, Jakarta - Tengku Tezi resmi menikah dengan Tyas Mirasih pada Minggu, 20 Agustus 2023, di Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabar tersebut turut diiringi dengan disorotnya sosok mantan istri Tengku Tezi, Danisa Chairiyah.

Sebelum bercerai dengan Tengku Tezi, Danisa Chairiyah sempat menuding suaminya berselingkuh. Kabar tudingan Tengku Tezi main serong tersebut tertuju kepada sosok yang tak lain adalah Tyas Mirasih.

Terlepas dari kisruh masa lalu itu, Danisa telah memiliki seseorang yang mengisi hatinya. Hal tersebut terlihat dari sebuah video singkat yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Video itu mengabadikan Danisa tengah mengenakan gaun merah dengan ekor yang super panjang. Ia mengombinasikannya dengan hijab warna hitam. Danisa tak sendiri, ia didampingi seorang pria yang diketahui Moh. Ilham yang tampil rapi dengan setelan jas dan sepatu pantofel.

Video itu juga menunjukkan Danisa yang dipeluk pinggangnya oleh Ilham. Mereka juga saling berpegangan tangan berjalan sembari melihat keindahan di destinasi wisata terkenal dengan beragam balon udara tersebut. Potret mesra itu diambil di Cappadocia, Turki.

Pada satu momen, Danisa berpose seolah berlari dengan ekor gaun yang ikut bergerak dengan langkahnya. Di sisi lain, ia juga berpose dengan latar balon-balon udara di langit Turki.

Unggahan potret mesra keduanya tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu kali. Kolom komentar pun dibanjiri dengan beragam tanggapan dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Tanggapan Warganet

"liat berita sebelah katanya baru nikahan, trus masuk ke ig mbak mantan ini.. pas ngecek.. DUARRRRR.. berasa jauh bgt perbandingannya😂 Selamat ya mbak, dapetin gantinya lebih MAHAL & BERKELAS 🔥 Semoga langgeng sampe maut memisahkan," tulis salah seorang warganet.

Sementara warganet lainnya turut memuji sosok Danisa, "Gilak! Definisi cewek baek ketemu cewek baek.. yang ono mah beda jauh.."

"Tetap kak danis pemenangnya.. Yang ono ketar ketir juga," lanjut lainnya.

Warganet lain berkomentar, "Cakepan yang ini kak sumpah... yang ono mah jauuuh."

"Bismillah ❤️ semoga bahagia till Jannah tanpa gangguan setan lagi ya kak 🙌 yg sebelah kebelet banget gak mau kalah 😂 jgn buru2 takut kalah saing tar berabe," lanjut lainnya.

Warganet lain kembali memuji kecantikan Danisa. "Kalah jauh cantik ini kemana mana, heran kadang sm laki-laki yah udah punya istri cantik banget malah selingkuh sama yang enggak lebih cantik," demikian komentar seorang warganet lain.

 
3 dari 4 halaman

Berpisah dari Danisa hingga Menikah dengan Tyas Mirasih

Tengku Tezi menikahi Danisa Chairiyah pada 5 Mei 2018. Mereka sebelumnya melangsungkan akad nikah pada 27 September 2017.

Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang buah hati, namun sayang, rumah tangga mereka harus kandas. Pada 11 Oktober 2021, Tengku Tezi digugat cerai oleh Danisa di Pengadilan Agama Medan.

Sementara pada September 2021 lalu, nama Tengku Tezi belakangan ramai dibahas warganet. Kepada salah satu media, Danisa Chairiyah, istri Tezi, mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan aktris Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih sendiri baru bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September 2021. Wajah pria berkulit sawo matang ini kerap muncul di FTV dan sinetron harian. Pada Oktober 2020, ia terlibat syuting film berjudul Marley dengan Tyas Mirasih.

Setelah cukup lama memamerkan kedekatan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menyandang status baru sebagai suami istri. Tyas Mirasih dan sang aktor resmi mengikat janji suci pernikahan kemarin, Minggu, 20 Agustus 2023, di Cinere, Depok, Jawa Barat.

4 dari 4 halaman

Tampilan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Menikah

Di kesempatan yang berbahagia itu, perempuan berusia 36 tahun tersebut tampil menawan dalam balutan baju pengantin rancangan desainer Didiet Maulana melalui lini busananya, Svarna By IKAT Indonesia. Di Instagram Story yang dibagikan Didiet, Minggu, Tyas tampak memakai atasan berupa kebaya modern yang dilengkapi payet di hampir seluruh bagiannya.

Itu dipadankan bersama kain berwarna kuning pucat yang serasi dengan pakaian pengantin pria. Menggenapi tampilan elegan, namun tidak terkesan berlebihan, ia juga memakai mahkota dari desainer aksesori, Rinaldy Yunardi, dan rangkaian perhiasan rilisan Adelle Jewellery.

Makeup-nya ditata MUA Hepi Herviani Wattimena dengan semata menegaskan bagian alis dan pulasan semi-smokey di mata, memberi kesan tidak terlalu berat. Warna merekah dari riasan ini dihadirkan di bagian pipi dan bibir yang memberi nuansa segar.

Melengkapi riasan, rambut Tyas ditata hair stylist, Tomi Njoo. Di sisinya, Tezi tampil selaras, juga dengan busana rancangan Didiet. Di Instagram Story-nya, desainer itu menulis bahwa busana pengantin pria terinspirasi baju Melayu Tamiang. "(Wilayah) asal dari Tengku Tezi," sebut Didiet.

Padanan busana Tengku Tezi terdiri dari atasan dan celana panjang, lengkap dengan penutup kepala dan kain yang dipakai di bagian pinggang. Bahannya memberi kesan mengilap, membuatnya seleras dengan kebaya Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.