Sukses

Beli Paket Voucher GoPay Mulai Rp6 Ribuan, Bisa Dapat Benefit Rp100 Ribu!

Para pengguna layanan Gojek pasti nggak asing lagi sama yang namanya GoPay.

Liputan6.com, Jakarta Para pengguna layanan Gojek pasti nggak asing lagi sama yang namanya GoPay. Yup, fitur ini memang memudahkan para penggunanya dalam tiap transaksi. 

Mau ngantor buat pesan kendaraan online, ngemal untuk transaksi belanja, beli makanan di merchant atau gofood, top up game favorit, #SemuaJadiBisa bayar apa saja lewat fitur GoPay. Lebih mudah dan pastinya aman. 

Nah, ada kabar baik nih bagi kamu dan para pengguna GoPay. Agar lebih hemat lagi untuk memenuhi semua kebutuhan, kamu bisa membeli Paket Voucher GoPay.

Selain itu, GoPay yang bakal kasih kamu cashback biar bayar apa aja di mana-mana lebih praktis dan hemat. Cara mendapatkan paket voucher-nya gampang kok, simak langkahnya berikut ini:

  1. Buka aplikasi Gojek dan klik menu Promo.
  2. Klik menu Langganan atau Subscriptions. 
  3. Pilih Paket Voucher yang diinginkan.
  4. Lakukan pembayaran untuk Paket Voucher yang dipilih.
  5. Cek di menu Promo yang kupunya dan pastikan Paket Voucher sudah berada di bagian Langganan Aktif.
  6. Baca Syarat dan Ketentuan untuk mengetahui detail merchant partner yang berpartisipasi. 

Menariknya lagi, kamu bisa beli Paket Voucher GoPay yang paling cocok buat kamu. Ada buat Ngantor, Ngemal, Belanja sampai Nge-game! Harga mulai dari Rp6.900 untuk mendapatkan value lebih dari Rp100.000.

Yuk, tunggu apalagi, buruan dapatkan Paket Voucher GoPay yang cocok buat kamu sekarang juga. Cuma dengan harga mulai dari Rp6.900 dapatkan benefit sampai Rp100 ribu! Beli di aplikasinya sekarang!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini