Sukses

Banjir Voucher Belanja dan Gratis Ongkir! Jangan Lewatkan Promo Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya

Promo Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya kembali akan hadir di tanggal 11-13 November 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Lazada kembali memberikan promo menarik untuk pelanggan setianya menjelang akhir tahun. Kali ini, Lazada hadir dengan Promo Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya di tanggal 11-13 November 2022 mendatang.

Edisi kesepuluh dari festival belanja tahunan Lazada yang sangat dinanti-nantikan ini akan menawarkan harga terendah berbagai macam produk, termasuk produk-produk trendi dari kategori fashion, kecantikan, elektronik dan banyak lagi bagi konsumen.

Para konsumen di Indonesia sendiri dapat memanfaatkan mekanisme promo menarik seperti bonus dadakan hingga 1,1 juta, voucher s/d 111rb yang bisa didapatkan setiap jam dan tentunya gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian. 

"Menjelang perayaan akhir tahun yang semakin dekat, kami sangat antusias menghadirkan Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya untuk konsumen, brand, dan seller kami," kata Kaya Qin Chief Operating Officer Lazada Group.

"Festival belanja yang manjadi andalan tiap tahun ini menjadi hal wajib dalam kalender industri ritel Asia Tenggara, khususnya terutama karena perilaku belanja konsumen dan preferensi terhadap daya saing harga, kenyamanan dan kemudahan akses dalam berbelanja online terus bertahan di masa pasca pandemi," tambahnya.

Dengan hadirnya promo Lazada 11.11 ini diharapkan menjadi satu hal yang dinantikan banyak pelanggan untuk menemukan produk dan brands baru. 

"Dengan itu, pelanggan bisa memiliki pengalaman berbelanja yang menarik dengan banyak elemen shoppertainment yang seru disamping penawaran khusus yang dapat mereka nikmati," ujar Kaya Qin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Keuntungan Menarik

LazLive+ Expert Battle: Berikan inspirasi dan hiburan Lebih Pada Saat Berbelanja 

Jelang promo Lazada 11.11 Sebesar-besarnya, konsumen di Indonesia dapat mengikuti keseruan kompetisi antara para expert di bidang kecantikan, fesyen dan kuliner.

Mereka akan bertanding untuk memperoleh gelar “The Biggest Expert” dalam program LazLive+:Expert Battle yang dapat disaksikan langsung di channel LazLive aplikasi Lazada pada tanggal 7-10 November 2022 di pukul 18.30 WIB.

LazLive+: Expert Battle akan menghadirkan Hamidah dan Aurra Kharisma dalam fashion battle, Fahira Almira dan Tyna Dwi Jayanti dalam beauty battle, dan Chef Ray Paramartadan Chef Andy Hartono dalam cooking battle. 

Keseruan Lazada 11.11 Giveaway

Kalian juga dapat mengikuti Lazada 11.11 Giveaway Sebesar-besarnya untuk mendapatkan beauty package dari Lazada seharga total 1,1 juta dan juga fashion package seharga total 1,2 juta dari tanggal 7-13 November 2022.

Caranya mudah, konsumen hanya perlu follow ig @Lazada_id, tag 3 orang teman, komen seberapa penting tampil trendi atau seberapa penting produk kecantikan bagi kamu dan lengkapi komen dengan hashtag #LazadaID11111 dan #GiveawaySebesarBesarnya 

Tidak hanya di sosial media, konsumen di Indonesia juga memiliki kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan voucher belanja dan hadiah sebesar-besarnya dengan mengunjungi Mesin Diskon Sebesar-besarnya di FX Sudirman dari tanggal 4-13 November 2022.

Tidak hanya itu, Mesin DIskon Sebesar-besarnya ini juga bisa ditemui di Mall Metropolitan Bekasi, Depok Town Square, Mall of Indonesia dan  Bintaro Exchange dari tanggal 7-13 November 2022.  

Bonus Dadakan, Gratis Ongkir, Voucher 111rb Setiap Jam

Lazada menegaskan komitmennya untuk menghadirkan penawaran terbaik untuk semua tipe konsumen dengan kembalinya mekanisme populer seperti Bonus Dadakan sampai dengan 1,1 juta, Gratis Ongkir dan voucher 111rb yang bisa didapatkan di setiap jam.

Bonus dadakan sudah dapat dikumpulkan oleh konsumen dari tanggal 1-13 November 2022 untuk penggunaan di tanggal 11-13 November 2022 dan akan memberikan potongan harga yang lebih menguntungkan.

Kalian bisa menikmati potongan sebesar 10ribu untuk setiap pembelian sejumlah 80ribu dan kelipatannya untuk produk non elektronik dan potongan sebesar 30ribu untuk setiap pembelian sejumlah 500ribu dan kelipatannya pembelian untuk produk elektronik. 

LazFlash, Crazy Flash Sale dan Crazy Brand Mega Offers

Para jagoan pemburu barang dengan harga terendah dapat mengatur alarm dari jam 12 tengah malam hingga jam 2 pagi pada tanggal 11 November dan jam 7 malam hingga 12 tengah malam di tanggal 11 sampai 13 November untuk mendapatkan penawaran eksklusif Crazy Brand Mega Offers dan memanfaatkan diskon hingga 95%.

Tidak hanya itu setiap harinya pada pukul 12 tengah malam, 6 pagi, 10 pagi dan 2 siang dan 7 malam, konsumen juga bisa selalu menantikan LazFlash untuk mendapatkan barang-barang favorit mereka. 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini