Sukses

Menyantap Makanan Jepang di Shichirin Ditemani Pemandangan Indah Ubud Bali

Shichirin merupakan restoran makanan khas Jepang yang baru dibuka di Ubud Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi baru menikmati hidangan Jepang asli dengan ditemani pemandangan alam yang indah di Ubud, bisa kamu rasakan di restoran Jepang ini. Shichirin merupakan restoran baru yang dibuka pada 22 Oktober 2022.

Restoran baru dari Ini Vie Hospitality merupakan Japanese Konro Grill Restaurant yang berlokasi di Jalan Bisma Ubud, buka setiap hari pada hari Senin-Minggu pada jam 4-11 pm. Restoran ini dilengkapi dengan Teppanyaki, Konro Grill, dan Gyukatsu.

Di Jepang terdapat lucky charms – Omamori. Mereka meyakini hal itu untuk keberuntungan mereka. Nah di Shichirin ini terdapat juga lucky charms yang akan membuatmu merasa beruntung jika memilikinya. Nantinya lucky charms ini bisa kamu gunakan saat berkunjung kembali ke Shichirin.

“Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk merasakan hidangan di sana karena Shichirin memiliki berbagai pilihan hidangan yang menarik. Semua hidangan di sini disajikan secara authentic oleh passionate chef Agus Umbarayana.

Menggunakan daging premium yang nantinya akan dipanggang di atas meja. Chef di sini juga memperhatikan bahan-bahan yang digunakan agar tetap segar dan berkualitas tinggi untuk membuat masakan menjadi lezat.”, terang Mitha Marlina - Assistant Sales and Marketing Manager.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Chef

Shichirin memiliki tempat yang nyaman dengan kapasitas 16 tempat duduk. Jika bingung untuk menentukan menu yang mana untuk di pesan, chef disini memiliki beberapa menu rekomendasi yang harus kamu coba. 

Salah satunya adalah Black Cod Fish, perpaduan asam jawa dan ikan yang membuat lidah kita merasakan nikmatnya. Lalu ada Beef Tokusen, daging sapi wagyu segar dengan lemak yang halus dan merata serta tekstur mentega yang lembut.

Ada juga Salmon Kushiyaki, salmon dipotong di tengah dengan tusuk sate dengan paprika di antara salmon dan Panggang langsung di atas meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.