Sukses

Madam Pang Sang Manajer Timnas Thailand yang Tak Segan Keluar Uang demi Mode

Sebelum menjadi manajer Timnas Thailand, Madam Pang dikenal sebagai pebisnis dan sosialita.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum menjadi manajer timnas Thailand, nama Madam Pang telah dikenal sebagai pebisnis sukses. Untuk menjaga penampilannya, ia rela menghabiskan banyak uang.

Madam Pang yang terkenal awet muda itu selalu berpenampilan rapi. Ia juga suka berbelanja untuk mendukung penampilannya tersebut.

"Saya suka berbelanja dan saya menghabiskan cukup banyak uang untuk itu. Saya selalu menjadi penggemar dan pelanggan Hermes," ujar Madam Pang, dilansir dari Prestige Online, Jumat (31/12/2021).

Manajer timnas Thailand menegaskan, Hermes lebih dari sekadar objek mode. Ambil Birkin misalnya, dibutuhkan tidak kurang dari 16 jam untuk diproduksi – ini adalah karya seni sejati. Ia memakai semuanya, dari jeans compang-camping hingga gaun mewah.

"Jika saya harus pergi ke acara saat lalu lintas yang macet, saya baik-baik saja dengan mengendarai sepeda motor dengan gaun panjang saya!" kata Madam Pang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Perhiasan

Dia tidak hanya menghabiskan banyak uang untuk berbelanja, tetapi banyak waktu luangnya dihabiskan untuk browsing internet. Itu dilakukan untuk koleksi mencari terbaru, terutama dalam hal perhiasan.

"Saya juga mencari perhiasan, dan Gems Pavilion adalah merek Thailand yang mengagumkan dengan sejarah panjang dan sukses," komentarnya. Ia mencari perhiasan harus melihat kegunaannya.

"Menurut saya yang paling penting ketika memilih perhiasan apa yang akan dipakai untuk sebuah acara adalah melihat fungsinya seperti apa dan apakah ada temanya. Menghormati kode berpakaian sangat penting. Saya pikir wanita dan perhiasan dibuat untuk satu sama lain, meskipun pria mungkin tidak mengerti atau setuju," dia terkekeh.

3 dari 4 halaman

Istri Penyayang

Dengan reputasinya sebagai wanita pekerja yang benar-benar teladan, Pang juga memiliki sisi lain — sebagai istri yang penyayang. Pang punya cara tersendiri agar rumah tangganya tetap harmonis.

"Sangat penting untuk saling percaya, dan untuk saling peduli," dia menjelaskan, "Tidak mungkin Anda berdua akan setuju dalam segala hal, jadi penting untuk terus-menerus menjaganya," imbuh perempuan itu yang percaya terhadap takdir.

Ia menyebut pertemuannya dengan suami waktu itu sebagai cinta yang luar biasa. "Hal tersebut seperti cinta. Cinta itu juga demikian, tidak ada cara untuk mengetahui kapan, di mana, atau bagaimana Anda akan bertemu dengan cinta Anda," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Perjalanan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.