Sukses

6 Koleksi Tas Hermes Madam Pang, Manajer Timnas Thailand yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Nualphan Lamsam, manajer Timnas Thailand yang mencuri perhatian setelah pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020. Rabu malam, 29 Desember 2021, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 0-4.

Di tengah berbagai tanggapan warganet Indonesia atas hasil pertandingan tersebut, perempuan yang juga dikenal sebagai Madam Pang ini justru jadi sorotan karena parasnya yang menawan. Generasi kelima dari keluarga Lamsam, yang merupakan pendiri Kasikorn Bank (KBank), dikutip dari SCMP, Kamis (30/12/2021), ini nyatanya cukup aktif di media sosial, terutama Instagram.

Ia kedapatan mengunggah ragam kegiatan, tidak terkecuali memperlihatkan OOTD sambil menjinjing maupun menyampirkan tas mahal. Jika dilihat lebih dekat, Madam Pang sepertinya merupakan penggemar tas keluaran Hermes.

Ia punya berbagai tas, dengan ukuran dan warna berbeda, dari rumah mode Prancis tersebut. Tas-tas ini kemudian diselaraskan dengan pilihan busananya yang sama modis.

Seperti saat ia memadukan Hermes Fauve Crocodile Birkin Bag dengan gaun motif bermaterial ringan. Melansir Luxury Shops, tas tangan itu hadir dengan jahitan putih kontras dan dilapisi Chevre dengan saku terbuka di depan dan saku ritsleting di belakang.

Pembeliannya dilengkapi dengan kunci, clochette, dan dust bag. Tas yang tampak dibawa manajer Timnas Thailand itu tercatat dibanderol 70 ribu dolar Amerika Serikat (AS) (Rp998 juta).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kulit Eksotis Paling Mewah

Di potret lain, Madam Pang tampak dengan cermat menggabungkan kesan kasual dan elegan. Ia dengan santai memadankan inner hitam, long knit cardigan berwarna kontras, dan ripped jeans putih, namun menambah kesan mewah lewat Hermes Birkin 35 Black Shiny Porosus Crocodile Gold Hardware.

Melansir Jane Finds, porosus crocodile adalah kulit eksotis paling mewah dari Hermes. Australian Saltwater Crocodile, atau yang lebih sering disebut dengan Porosus Crocodile, merupakan bahan kulit paling mahal dan eksklusif di dunia.

Meski Hermes dikenal dengan jajaran warna luar biasa, ada beberapa pilihan yang telah jadi andalan merek selama lebih dari satu abad. Salah satunya adalah warna hitam klasik. Tas tangan itu dibanderol 125.750 dolar AS (Rp1,79 miliar).

3 dari 5 halaman

Kolektor Hermes Serius

Memancarkan aura lady boss, di foto berbeda, Madam Pang terlihat menonjolkan tas tangannya yang berwarna kontras dengan pilihan busana berpalet netral. Tas Hermes Crocodile Kelly ini disebut sebagai "simbol status tertinggi untuk kolektor Hermes yang paling serius," menurut 1stdibs.

Tas eksklusif ini dibuat dari kulit buaya eksotis dengan warna hijau batu permata yang mewah. Tas tangan tersebut dijual seharga sekitar 111.940 dolar AS (Rp1,59 miliar)

Perempuan 55 tahun itu juga sempat kedapatan menjinjing Hermes Kelly Bag 25 Beton Creamy White Togo Gold Hardware. Tas dengan jahitan tonal top ini disarankan untuk penggunaan sehari-hari, karena merupakan salah satu kulit yang paling tahan lama dan tahan gores.

Mengusung gaya retourne, dilengkapi tali bahu, tas ini membuat pemakainya tidak repot menjinjing saat berkegiatan. Aksesori tersebut dibanderol 18.995 dolar AS (Rp271 juta).

4 dari 5 halaman

Tas Lebih Kecil

Masih dari koleksi Hermes Kelly, namun kali ini Madam Pang tampak elegan dengan tas lebih kecil berwarna biru safir yang memberi kesan mewah. Melansir laman Christies, tas tangan itu hadir dengan perangkat berwarna emas.

Juga, dilengkapi tali bahu yang membuat pemakaiannya lebih santai. Di situs web tersebut, aksesori itu dijual seharga 250 dolar Hong Kong (Rp457 juta).

Tampil lebih santai, Madam Pang tampak menyampirkan Hermes Constance Long To Go Wallet berwarna merah muda. Melansir laman merek, itu merupakan dompet panjang dengan tali bahu yang dapat dilepas, empat slot kartu kredit, dua saku, dompet recleting, saku luar, dan penutup tab 'H' berlapis paladium.

Aksesori seharga 5,1 ribu dolar AS (Rp72,7 juta) itu sudah terjual habis di situs web Hermes. Namun di retail lain, harga jualnya rata-rata berada di angka 6.117 dolar AS (Rp87 juta), menurut Pursebop.

5 dari 5 halaman

Infografis Jejak Rekam Timnas Indonesia di Final Piala AFF