Sukses

6 Potret Madam Pang, Manajer Timnas Thailand di Lapangan Hijau

Liputan6.com, Jakarta - Madam Pang, menjadi sorotan usai Timnas Thailand vs Indonesia berlaga di Stadion National, Singapura, Rabu (29/12/2021). Apalagi, Timnas yang diasuhnya memenangi leg 1 Piala AFF 2020.

Wanita bernama lengkap Nualphan Lamsam, merupakan manajer Timnas Thailand. Saat pertandingan berlangsung, ia bersama pelatih terlihat cukup tegang di pinggir lapangan.

Berikut ini 6 potret Madam Pang berada di lapangan hijau menemani para pemain Thailand, yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (31/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bahagia

Kegembiraan terlihat di wajah Madam Pang, usai pertandingan leg 1 Piala AFF 2020 selesai. Timnas yang diasuhnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

3 dari 7 halaman

2. Pelukan Hangat

Madam Pang tak segan-segan memberikan pelukan hangat kepada para pemain yang tengah merasa kesedihan di tengah lapangan. Seperti untuk sang kiper yang berduka karena kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan Gaun

Madam Pang, menunjukkan sisi femininnya walau tengah menemani para pemain Thailand berlatih. Mengenakan gaun hitam polkadot lengkap dengan kacamata hitam.

Wajahnya terlihat tegas saat menyaksikan para anak asuhnya berlatih.

5 dari 7 halaman

4. Pose Bersama

Bersama pemain, pelatih dan kru lainnya, Madam Pang berpose bersama. Madam Pang duduk di tengah di antara para laki-laki.

 

6 dari 7 halaman

5. Tersenyum

Begini gaya Madam Pang, berada di lapangan hijau. Wajahnya tetap penuh senyum saat melihat kamera. Ditambah kemenangan Timnas Thailand dan membawanya ke babak final. 

7 dari 7 halaman

6. Berlatih

Meski sebagai manajer, namun sesekali Madam Pang ikut berlatih sepak bola. Lihat gayanya saat ingin menendang bola.