Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tampilan Dramatis Billy Porter di Fashion Awards 2021, Pakai Gaun dan Bawa Rombongan Penari

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Billy Porter yang tampil dalam ajang Fashion Awards 2021. Ia mengenakan gaun dan membawa rombongan penari.

Pemain film Cinderella ini terlihat mengenakan gaun panjang hitam putih yang berkilau dengan bagian bahu menjulang ke atas. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu bot berwarna hitam dengan heels.

Di samping penampilan Billy Porter, artikel lain yang mendapat perhatian pembaca tentang kantong kecil di lapisan celana dalam. Lapisan di atas kantong kecil itu biasanya berbahan kain yang bisa bernapas dan menyerap kelembapan, seperti katun.

Kain itu berfungsi menjaga vagina tetap kering dan bisa bernapas. Kain pelapis di bagian bawah itu juga berfungsi mencegah gesekan untuk mengurangi risiko infeksi.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) menyebutkan bahwa dua penumpang maskapai Singapore Airlines (SIA) terinfeksi COVID-19 varian Omicron. Meski, tes COVID-19 pra-keberangkatan mereka negatif.

Semua staf SIA yang bekerja dalam penerbangan dari Singapura ke Sydney, di mana dua kasus terdeteksi, akan melakukan karantina dan menjalani tes COVID-19. SIA mengatakan, pilot dan awaknya yang mengoperasikan penerbangan SQ211 akan mematuhi langkah-langkah sesuai panduan pihak berwenang.

Tampilan Dramatis Billy Porter di Fashion Awards 2021, Pakai Gaun dan Bawa Rombongan Penari

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Penampilan Billy Porter yang unik dan ekssentrik selalu berhasil menarik perhatian di berbagai kesempatan. Yang terbaru, ia tampil di red carpet (karpet merah) di Fashion Awards 2021.

Acara yang diadakan British Fashion Council itu digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris, Senin, 29 November 2021, waktu setempar. Billy yang menjadi salah satu host membuat tampilan dramatis dengan didampingi serombongan penari.

Ia sendiri terlihat mengenakan gaun panjang hitam putih yang berkilau dengan bagian bahu menjulang ke atas. Pemain film Cinderella ini melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu bot berwarna hitam dengan heels.

Selanjutnya...

Apa Fungsi Kantong Kecil di Lapisan Dalam Celana Dalam?

Pernahkah Anda menemukan kantong kecil di lapisan dalam celana dalam? Apakah Anda penasaran fungsi dari kantong kecil itu?

Ternyata, kantong kecil itu bukan untuk menyelipkan sesuatu, tetapi sebagai penjaga higienitas. Meski tidak semua celana dalam sekarang memilikinya, tetapi masih banyak celana dalam yang mempertahankan keberadaannya.

Selanjutnya...

2 Penumpang Transit di Bandara Changi Singapura Terinfeksi COVID-19 Varian Omicron

Dua penumpang maskapai Singapore Airlines (SIA) terinfeksi COVID-19 varian Omicron. Penerbangan itu, melansir Strait Times, Selasa (30/11/2021), melayani rute Johannesburg-Sydney, dan sempat transit di Singapura, kata Kementerian Kesehatan Singapura (MOH).

MOH menambahkan bahwa Kementerian Kesehatan New South Wales (NSW Health) mengonfirmasi dua pelancong yang tiba di Sydney dari Afrika Selatan dengan penerbangan Singapore Airlines SQ211 pada Minggu, 28 November 2021, dinyatakan positif varian Omicron.

Selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Infografis Yuk! Pakai Masker dan Segera Vaksin Covid-19