Sukses

Menata Rumah yang Sehat Jadi Prioritas Utama di Masa Pandemi

Material bangunan yang memenuhi kriteria sehat untuk rumah adalah tidak terbuat dari bahan berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 telah melanda Indonesia lebih dari 1.5 tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, terjadi perubahan dalam gaya hidup salah satunya adalah meningkatnya kepedulian kita terhadap kesehatan dan kebersihan.

Berbagai tindakan preventif menjaga kesehatan dari berbagai penyakit rutin dilakukan, seperti menjaga pola makan, giat berolahraga, sampai membeli barang kebutuhan yang aman untuk diri sendiri dan keluarga. Menata hunian yang sehat kini menjadi prioritas utama, karena selama pandemi berlangsung sebagian besar aktifitas dilakukan di dalam rumah.

Jika harus beraktifitas diluar rumah pun, sebagian besar masyarakat sudah sangat aware dengan lokasi, dalam hal ini bangunan - yang memperhatikan kebersihan dan segala unsur yang menunjang kesehatan. Material bangunan yang memenuhi kriteria sehat adalah tidak terbuat dari bahan berbahaya dan tidak menyebabkan mikroorganisme (virus dan bakteri) berkembang biak.

Pemilihan material bangunan yang tepat dapat mengurangi risiko terkena kuman penyakit. RomanGranit mengeluarkan produk finishing lantai terbaru, yaitu koleksi RomanGranit FitMood anti bacterial tiles dengan motif-motif yang trendy dan dibuat dengan teknologi yang terbaik.

Produk tile yang mengandung materi Silver Ion ini ini telah teruji secara ilmiah dapat mengeliminasi bakteri hingga 99,9%, termasuk bakteri Escherichia coli, Straphylococcus aureus dan bakteri penyebab penyakit lainnya. RomanGranit Fitmood bersifat anti bacterial, memiliki permukaan berglasur dengan Silver Ion Technology sesuai standar JIS Z2801:2010, proses pengujian produk ini telah dilakukan di Laboratorio Anayco, Malaga, Spanyol.

Jimin Suman selaku General Manager RomanGranit menyatakan, “Roman telah hadir di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan menjadi pemimpin pasar di industri ini. Selama lebih dari 25 tahun pula, kami telah mengekspor produk-produk kami ke lebih dari 60 negara di lima benua. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk Inovatif

Kami tidak hanya mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin untuk konsumen, tapi juga terus mengembangkan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan konsumen yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan zaman.

Di masa pandemi saat ini yang mengharuskan konsumen untuk lebih ketat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan, RomanGranit Fitmood merupakan salah satu produk inovasi terbaru yang sesuai untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan konsumen.”

Pemakaian produk penutup lantai FitMood akan membuat ruang menjadi lebih sehat dan higienis. Seluruh anggota keluarga bisa bebas berakttivitas tanpa khawatir terkena kuman dan bakteri berbahaya. Hal ini terjadi karena ketika kuman atau bakteri berbahaya tersebut hinggap ke lantai, maka kuman atau bakteri tersebut tidak dapat berkembang lebih banyak berkat teknologi Silver Ion.

3 dari 4 halaman

Mudah Perawatannya

Perlindungan dari teknologi Silver Ion ini berlangsung menerus selama 24 jam secara terus menerus. Perawatannya pun mudah, cukup menggunakan pembersih lantai biasa.

Produk tile RomanGranit FitMood berukuran 60 x 60 cm tersedia 7 pilihan design (GT602144AR Iceberg White, GT603509AR dCalcite Bone, GT602025AR dCervinia Bianco, GT602024AR dKalmar Bianco, GT603508AR dVisby Natural, GT603507AR dLinosa Cream, GT603506AR dLinosa Grey) yang dapat disesuaikan dengan konsep desain ruang Anda.

Selain untuk rumah dan apartemen, tile ini juga cocok untuk dipasang di area komersial, seperti rumah sakit, sekolah, restoran, gym, kantor, baik untuk interior maupun eksterior.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.