Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Putri Madonna, Hari Ozon Sedunia, dan Uniqlo. Lourdes Leon tampil bersama ibunya, Madonna, di Met Gala 2021.

Perempuan berusia 24 tahun ini tampak berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya. Ia mengatakan, orang-orang mengira ia anak kaya yang tidak berbakat yang memiliki segalanya, tapi ia tidak seperti itu.

Selain putri Madonna, berita lain tentang Hari Ozon Sedunia yang berlangsung tiap 16 September. Hari Ozon Sedunia juga dikenal sebagai Hari Internasional untuk Pelestarian Lapisan Ozon.

Kerusakan ozon mengakibatkan meningkatnya kasus kanker kulit pada manusia, juga merusak pertumbuhan tumbuhan dan binatang. Peringatan ini dimaksudkan untuk memberikan perhatian global terhadap masalah lingkungan untuk melindungi lapisan ozon.

Brand fesyen asal Jepang akan meluncurkan toko online di Indonesia, Uniqlo.com, mulai 17 September 2021. Alasan mereka meluncurkan laman online saat ini karena agar sistem benar-benar siap untuk pelanggan.

Menurut Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Uniqlo mencoba konsisten tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara-negara lain. Itu alasan kenapa Uniqlo tidak ada di marketplace. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Putri Madonna, Lourdes Leon, menjadi salah satu pesohor yang hadir di Met Gala 2021. Acara ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin, 13 September 2021, waktu setempat.

Dilansir dari People, Rabu, 15 September 2021, Lourdes tampil dalam balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino. Busana putri Madonna ini terdiri dari atasan halter bikini dan rok senada yang dihiasi payet.

Selanjutnya...

Mengapa Hari Ozon Sedunia Diperingati Setiap 16 September?

 

Tepat setiap 16 September, pada tahun ini jatuh pada hari ini, diperingati sebagai Hari Ozon Sedunia. Peringatannya ditetapkan oleh Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada 1995. Mengapa dipilih tanggal ini?

Melansir Times of Oman, 16 September dipilih untuk menandai terjadinya Protokol Montreal. Protokol yang ditandatangani pada 1987 itu merupakan janji dari pemerintah, industrialis, dan ilmuwan, untuk memberantas 99 persen zat yang dapat merusak ozon.

Selanjutnya...

Uniqlo Resmi Luncurkan Laman Belanja Online di Indonesia, Apa Kelebihannya?

 

Uniqlo resmi meluncurkan toko online mereka di Indonesia, Uniqlo.com, Jumat, 17 September 2021. Peluncuran ini menandai bahwa brand fesyen asal Jepang itu bisa melayani konsumen mereka di seluruh Indonesia.

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, menerangkan alasan mereka baru meluncurkan laman belanja online setelah beroperasi di Indonesia selama delapan tahun. Toko fisik pertama mereka saat dibuka di Lotte Avenue, Jakarta, dan kini memiliki 41 cabang di berbagai kota.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Lawan Covid-19, Ayo Selalu Pakai Masker dan Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.