Sukses

Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021

Putri Madonna, Lourdes Leon, terlihat tampil dalam balutan busana Moschino di Met Gala 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Madonna, Lourdes Leon, menjadi salah satu pesohor yang hadir di Met Gala 2021. Acara ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin, 13 September 2021, waktu setempat.

Dilansir dari People, Rabu, 15 September 2021, Lourdes tampil dalam balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino. Busana putri Madonna ini terdiri dari atasan halter bikini dan rok senada yang dihiasi payet.

Lourdes Leon tak tampak hadir bersama Madonna. Perempuan berusia 24 tahun ini tampak berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya.

Ia hadir di Met Gala setelah tampil di Vogue edisi September untuk cerita "Generation America: The Models Changing an Industry." Di acara tersebut, Lourdes berfoto dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi, dan Yumi Nu.

"Orang-orang mengira saya adalah anak kaya tidak berbakat yang memiliki segalanya, tapi saya tidak begitu," katanya kepada Vogue.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Masing-Masing

Lourdes mengatakan bahwa ia membayar uang kuliahnya sendiri dan tinggal di lingkungan Bushwick di Brooklyn yang jauh dari kemewahan di Hollywood. Ia dan Madonna menjalani kehidupan sendiri-sendiri, meski begitu ibu dan anak ini sama-sama suka menari.

"Seorang guru saya membuat saya memahami gerakan dengan cara yang benar-benar baru," katanya. "Anda menggunakan tubuh Anda untuk menentukan ruang di sekitar Anda untuk mengubahnya. Itu adalah bentuk ekspresi yang sangat terbuka."

3 dari 4 halaman

Met Gala

Setelah tampil di sampul Vogue, Lourdes juga didaulat sebagai wajah kampanye mendatang Swarovski. Menurut brand, ini "berfungsi sebagai platform untuk representasi orang-orang dari semua budaya dan orientasi."

Met Gala 2021 adalah penghormatan terhadap evolusi mode Amerika. Penyelenggara menyebut pelaksanaannya merupakan perayaan peran label Amerika dalam memperjuangkan keberlanjutan, keragaman, dan inklusi.

Pamerannya berjudul 'In America: A Lexicon of Fashion" akan debut pada 18 September, dan berlangsung hingga 5 September 2022. Ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-75 The Costume Institute dan menjelajahi kosakata modern mode Amerika.

4 dari 4 halaman

Infografis WFH Bukan Berarti Jalan-Jalan ke Luar Kota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.