Sukses

Festival Kemerdekaan, Persembahan KLY Menuju Indonesia Bangkit

Festival Kemerdekaan diselenggarakan untuk menginspirasi menuju Indonesia bangkit dari pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021. Salah satu cara untuk merayakan kemerdekaan Festival Kemerdekaan.

Kapan Lagi Youniverse sebagai grup media online terbesar di Indonesia akan menghadirkan acara virtual bertajuk Festival Kemerdekaan Indonesia bertema Berkolaborasi Menuju Indonesia Bangkit. Acara tersebut akan berlangsung pada 17 Agustus 2021 pada pukul 11.30--15.00 live streaming di vidio.com.

Festival Kemerdekaan diselenggarakan dengan harapan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia. Selain untuk terus berkarya dan bertumbuh, tapi juga untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19.

Festival Kemerdekaan akan menghadirkan talkshow inspiratif bersama beberapa narasumber, di antaranya Mat Peci dan Elsa. Baru-baru ini aksi mereka viral dengan unggahan video di media sosial.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ridwan Kamil

Mereka berhasil menyebarkan kebaikan dan mampu menggerakkan masyarakat untuk berdonasi menolong warga yang kesulitan akibat pandemi. Selain itu, akan hadir Olvah Alhamid, Puteri Indonesia Papua Barat.  Ia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit dari stigma ‘cantik’ yang selama ini berkembang di masyarakat dan bagaimana agar mereka bisa berdaya.

Narasumber menarik yang lain adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kang Emil juga dijadwalkan akan hadir untuk berbagi tips dan program penanganan pandemi di wilayahnya.

Tidak ketinggalan penampilan musik spesial dari Jirayut. Penyanyi dangdut asal negara Thailand yang telah lama tinggal di Indonesia dan turut mencintai negeri ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Menarik

Pastikan Anda menyaksikan Festival Kemerdekaan, pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 11.30-15.00 WIB secara streaming di vidio.com channel KapanLagi Youniverse atau klik tautan ini.

Sambil mengikuti keseruan acara, Anda juga bisa mengikuti kompetisi foto di media sosial dengan tema #2021KitaKarnavalan #KarnavalanDiRumah. Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan oleh KapanLagi Youniverse, mulai dari e-money, LCD writing tablet, smartwatch hingga smartphone. Ikuti petunjuk di https://bit.ly/KarnavalanDiRumah, dan menangkan hadiahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis HUT ke-75 RI, Pandemi dan Momentum Kebangkitan Bangsa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.