Sukses

Wanita Bawa Ayam Peliharaannya ke Resto Cepat Saji, Apa yang Disantapnya?

Ayam yang dibawa wanita itu dianggap melakukan praktik kanibalisme.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak restoran cepat saji menyajikan beragam menu dari olahan daging ayam. Tak jarang, makanan dari olahan ayam tersebut merupakan menu andalan dari restoran cepat saji, termasuk McDonald’s atau McD.

Uniknya, ada seorang wanita mengajak seekor ayam untuk membeli makan di salah satu gerai McD. Pengalaman ini ia bagikan melalui akun TikTok @disabled.chicken.

Saat itu, wanita bernama Ruby ini mengajak ayam peliharaannya memesan makanan di McD. Dengan mengendarai mobil, ayam ini bertengger di pangkuan wanita tersebut.

Saat sampai di restoran cepat saji tersebut, mereka pun melakukan pemesanan lewat layanan drive-thru. Tak hanya sang wanita, ayam jantan miliknya juga dipesankan makanan. Dan ternyata yang dipesankaan adalah makanan yang juga berbahan dasar ayam.

Jendela mobil dibuka dan ayam tersebut seperti memperhatikan keadaan di sekitar drive-thru. Setelah membayar pesanan, mereka pun bergegas untuk memakan pesanannya di sebuah tempat.

Kemasan makanan pun diletakkan di meja. Ayam ini sudah menanti kemasan tersebut dibuka. Setelah kemasan dibuka, tampak beberapa potong ayam fillet di dalamnya. Ayam ini tanpa menunggu lama langsung mematuk ayam fillet di hadapannya. Bahkan ayam tersebut terlihat sangat lahap memakan ayam fillet, padahal ada juga beberapa potong kentang goreng di kemasan itu.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Makan Teman

Daging ayam itu pun dipatuk beberapa kali. Di momen ini, wanita tersebut menyebutkan ayamnya telah melakukan praktik kanibalisme. Melihat hal ini, banyak warganet yang memberi respons. Videonya sempat viral dan dibanjiri puluhan ribu komentar.

"Hahaha, the real makan temen," komentar seorang warganet. "Kasihan ayamnya nggak tahu apa-apa tiba-tiba jadi kanibal," timpal warganet lainnya.

"Sebentar lagi akan tiba waktumu hei ayam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sejak diunggah pada 25 Februari lalu, video tentang ayam makan ayam fillet dari restoran cepat saji itu sudah dilihat lebih dari 5,2 juta kali dan disukai lebih dari 973 ribu kali.

3 dari 3 halaman

Infografis harga telur dan ayam naik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.