Sukses

Potret Kelly Osbourne yang Turunkan Berat Badan 38 Kg, Nyaris Tak Dikenali

Liputan6.com, Jakarta - Kelly Osbourne berhasil menurunkan berat badan 85 pon atau sekitar 38 kilogram. Aktris dan penyanyi sekaligus desainer asal Inggris  itu memamerkan penampilan barunya dengan kaus hitam dan atasan putih saat dia menuju ke sebuah pertemuan di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Rambut indigonya diikat dengan kuncir, ia memamerkan tubuh langsingnya dalam tampilan santai. Putri Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne itu berjalan melalui lobi bisnis sebuah gedung dengan celana olahraga serut yang melingkari pinggang mungilnya, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 18 Januari 2021.

Wanita berusia 36 tahun ini terus memamerkan penampilan barunya dengan kaus cropped, melapisi jaket kulit hitam dan hoodie di atasnya. Kelly membawa tas kulit hitam dan memilih kenyamanan dengan sepasang sepatu converse hitam saat ia menambahkan sentuhan lucu pada tampilan di kuncirnya.

Ia menyatukan telepon dan tiket valet di tangannya saat ia berjalan ke Tesla-nya. Ia memakai kacamata hitam yang funky dan melindungi wajahnya dengan masker putih.

Kelly Osbourne berterus terang tentang perjuangan menurunkan berat badannya selama bertahun-tahun yang mendorongnya untuk menjalani operasi pengecilan lambung (gastric sleeve) dua tahun lalu.

Pertama kali memulai debutnya dengan penurunan berat badan yang mengesankan pada akhir Agustus 2020, Kelly Osbourne menjawab rumor operasi plastik karena orang-orang memerhatikan perubahan wajah dan penampilannya di podcast Hollywood Raw.

2 dari 4 halaman

Operasi Pengecilan Lambung

Kelly Osbourne membenarkan jika ia menjalani operasi pengecilan lambung. Ia tak peduli apa yang orang katakan terhadap dirinya.

"Saya melakukan operasi pengecilan lambung. Yang saya lakukan hanyalah mengubah bentuk perut. Saya menjalaninya hampir dua tahun lalu. Saya tidak pernah berbohong tentang itu. Itu hal terbaik yang pernah saya lakukan," katanya.

Saat kondisinya masih gemuk, Osbourne mengungkapkan ia tak dikenali di Hollywood. Mereka tak ingin bekerja dengan Osbourne dan tak ingin melakukan apa pun dengan dirinya.

Ia menambahkan bahwa ia telah menginventarisasi orang-orang yang membuatnya merasa kurang percaya diri saat ia memiliki beban gemuk dan tak akan pernah bekerja dengan mereka.

Berbicara dalam sebuah episode acara bincang-bincang The Talk, Kelly mengungkapkan bahwa ia menolak tujuh pria dalam sehari yang mengajaknya berkencan. Ia mengatakan penolakan itu dilakukannya karena mereka pernah menolaknya ketika ia masih kelebihan berat badan. 

Osbourne sekarang menjalin hubungan dengan pemain skateboard Erik Bragg. Mereka mulai berkencan pada akhir Agustus 2020. "Saya sangat mencintainya," tegasnya.

3 dari 4 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: