Sukses

Naik Bus di Bali, Luna Maya Pakai Jaket Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta -  Beberapa hari lalu, Luna Maya membagikan pengalaman pertama kalinya naik bus di kampong halamannya di Bali. Luna naik bus tersebut sesaat setelah tiba di Bandara Ngurah Rai dari Jakarta.

Meski hanya naik bus, Luna tetap tampil modis dalam memakai baju serba hitam. Aktris sekaligus presenter ini juga memakai masker hitam sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Awalnya warganet lebih menyoroti tingkah Luna yang begitu senang bisa naik bus di Bali. Beberapa hari kemudian, baru banyak yang tahu kalau outfit Luna hari itu harganya fantastis.

Akun Instagram @fashion.lunamaya mengungkap wanita berusia 37 tahun itu mengenakan jaket keluaran Balenciaga yang harganya mencapai hampir Rp25 juta. Luna Maya juga terlihat menenteng tas Dior yang ternyata dibanderol dengan harga 2.900 dolar AS atau sekitar Rp41 juta saat naik bus.

Warganet pun langsung heboh begitu tahu Luna memakai jaket puluhan juta rupiah saat naik bus. Banyak warganet yang memuji selera fesyen mantan kekasih Ariel NOAH tersebut yang terkesan simpel, modis tapi harganya fantastis. Ada juga yang mengatakan selera fesyen Luna hampir sama dengan Nagita Slavina.

2 dari 4 halaman

Topi Mewah

"Naik bus aja pakai baju harga segitu," timpal warganet lain dengan menyertakan emoji menangis. "Nagita-Luna itu kalo pake baju kayak sederhana tapi 'wah'," timpal warganet lainnya yang juga memuji Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya juga pernah mengenakan topi mewah dalam sebuah potret. Melihat akun Instagram @fashion.lunamaya, dalam fotonya, topi yang dipakai Luna Maya itu berwarna hitam. Dari situ, diketahui bahwa topi tersebut memiliki merek ternama, Dior

"#Lunamaya for @herworldindonesia wearing DIOR - Oblique Brim Bucket Hat from dior.com," tulis pengguna akun @fashion.lunamaya tersebut, belum lama ini.

Melalui data yang disampaikan akun tersebut, harga topi Luna Maya dalam potret ini adalah mencapai 1.200 dolar AS atau sekitar Rp17 juta.

3 dari 4 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: