Sukses

Sempat Diledek, Aksi Suami Bawa Makanan dari Kantor Tuai Pujian

Meskipun sering ditertawakan teman-teman kerjanya, sang suami tetap saja membungkus makanan rapat untuk sang istri.

Liputan6.com, Jakarta -  Seorang suami, selain sebagai tulang punggung keluarga, juga dinilai harus mampu menjaga keharmonisan dengan istri ketika mengarungi bahtera rumah tangga. Tak jarang, kisah sederhana nan romantis membuat sebuah keluarga kecil kian harmonis.

Hal itu dialami oleh warganet berikut ini. Melalui akun TikTok @stevianayu, wanita ini menceritakan perlakuan mesra dan manis sang suami kepada dirinya.

Dalam rekaman video yang diunggah di TikTok, terlihat wanita yang akrab disapa Stevi ini sedang menonton TV di salah satu ruangan rumahnya. Tiba-tiba dari arah pintu terlihat seorang pria yang ternyata suaminya, baru saja pulang bekerja.

Melalui penggalan kalimat-kalimat singkat, Stevi menjelaskan bahwa setiap kali suaminya mendapat makanan dari pertemuan atau rapat di kantor, ia tak bersikap egois dan selalu ingat sosok istrinya di rumah.

Suaminya ternyata lebih memilih untuk membungkus makanan yang seharusnya ia makan ketika meeting. Meskipun sering ditertawakan teman-teman kerjanya, pria ini tetap saja membungkus makanan rapat untuk sang istri.

"Tiap kali meeting di luar, tapi dia enggak makan di tempat, malah pilih bungkus biar bisa makan berdua di rumah. Sampe diketawain rekan-rekannya," tulis Stevi.

Stevi juga menuliskan beberapa kalimat percakapan antara dia dengan sang suami yang suka bercanda. Dalam percakapan tersebut, si suami terlihat membawakan makanan untuk istrinya yang menunggu ia pulang di rumah. Tak hanya itu, kata-kata romantis dan gombalan manis pun kerap diucapkan suami Stevi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Iri

"Sayaang, abang buru-buru untuk dirimu ini, kebut-kebut. Abang sedih ninggalin kamu lama-lama. Nih tak bawakan steak, hehe enaknyaaa," ucap sang suami sambil membuka bungkusan berisi daging panggang.

Aksi manis pasangan ini langsung memancing perhatian banyak warganet. Banyak yang merasa iri dengan perlakuan sederhana suami tapi manis dari Stevi tersebut.

"Ini adalah uwwu sesungguhnya yang bikin gue iri sampai ubun-ubun. Bawannya pengen cepet-cepet nikah ehhhh," komentar seorang warganet. "Pas liat ini langsung doa biar bisa dapat yang baik juga," tulis warganet lainnya.

Ada juga yang berkomentar kalau suaminya juga melakukan hal serupa. "Suamiku jg asal ada pertemuan makanan nya selalu dibawa pulang, bahkan snack box sekalipun," timpal wargant lainnya.

Video suami membawakan makanan rapat untuk istrinya yang diunggah pada 12 November 2020 itu sudah disaksikan lebih dari 2,1 juta kali dan mendapat likes lebih dari 207 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.