Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Harbolnas 11.11 Beri Diskon hingga 90 Persen

Top 3 Berita Hari Ini, diskon sampai 90 persen di Harbolnas 11.11, museum di Irlandia dan teka-teki di makanan Singapura.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang ragam promosi dan diskon di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Momen tahunan Harbolnas tentu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena mereka akan mendapat barang- barang yang dibutuhkan dengan harga spesial.

Tingginya minat publik direspons positif sejumlah market place dengan menawarkan diskon spesial di Harbolnas 11.11. Salah satunya Shopee.

Mereka akan menghadirkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Indosiar. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang museum yang kalahkan pesona Istana Buckingham. Tempat tersebut bernama Museum Emigrasi Irlandia atau dikenal sebagai EPIC.

Objek wisata di Irlandia tersebut baru-baru ini meraih penghargaan perjalanan bergengsi yang dikenal sebagai Oscar-nya pariwisata. Museum Emigrasi terpilih sebagai objek wisata yang dua kali berturut-turut meraih penghargaan tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah teka-teki aksen titik pada makanan merek Singapura.

Seorang pelanggan mengira kue semacam pastel yang dibelinya tak lagi layak dikonsumsi karena ada titik hijau di gorengan tersebut. Sempat menimbulkan perdebatan di kalangan pelanggan, pihak Old Chang Kee pun merespons.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Harbolnas 11.11 Beri Diskon hingga 90 Persen

Sejumlah market place menyiapkan promo menarik bagi mereka yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan. Promo itu terkait menyambut Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11 pada Rabu (11/11/2020).

Momen tahunan Harbolnas tentu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena mereka akan mendapat barang- barang yang dibutuhkan dengan harga spesial. Tingginya minat publik direspons positif sejumlah market place dengan menawarkan diskon spesial di Harbolnas 11.11. Apa saja penawarannya?.

Selanjutnya…

Museum Epic di Irlandia yang Kalahkan Pesona Istana Buckingham

Eropa jadi salah satu tujuan liburan bagi banyak orang. Di sana terdapat sejumlah destinasi wisata sangat populer, salah satunya sebuah museum di Irlandia.

Tempat tersebut bernama Museum Emigrasi Irlandia atau dikenal sebagai EPIC. Objek wisata di Eropa tersebut baru-baru ini meraih penghargaan perjalanan bergengsi yang dikenal sebagai Oscar-nya pariwisata.

Selanjutnya…

Teka-teki Aksen Titik pada Makanan Merek Singapura Akhirnya Terpecahkan

Unggahan seorang pelanggan di Singapura, beberapa waktu lalu, viral setelah mengira kue semacam pastel yang dibelinya tak lagi layak dikonsumsi. Biang keroknya adalah titik hijau di gorengan tersebut.

Berdasarkan laporan Says yang dilansir Selasa, 10 November 2020, dalam sebuah unggahan Facebook yang sudah dihapus, si pelanggan menulis, "Membeli 'paster jamur ayam' yang baru diluncurkan dari cabang VivoCity hari ini."

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.