Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Alasan Pentingnya Memaafkan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang alasan memaafkan pasangan. Ada beragam upaya bagi pasangan untuk mempertahankan hubungan asmara. Sulit dipungkiri bahwa perbedaan pendapat berujung pertengkaran kerap dihadapi banyak pasangan.

Terlepas dari itu, ternyata menerima dan memaafkan pasangan disebut sebagai kunci menuju hubungan yang sehat. Lantas, apa saja alasan pentingnya memaafkan pasangan untuk mempertahankan hubungan? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah ramping seharga miliaran rupiah.

Sebuah rumah di pinggiran Chicago, Deerfield, Amerika Serikat, mendadak jadi perbincangan karena bentuknya yang ramping.Rumah tampak tak biasa itu berhasil dijual seharga 260 ribu dolar AS atau Rp3,8 miliar.

Lebar rumah itu hanya tiga kaki atau 0,9 meter. Bukan hanya gambarnya yang mencolok sehingga menarik perhatian penonton, tapi juga eksteriornya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang hewan di Malaysia yang harus punya paspor. Malaysia telah mengeluarkan paspor untuk hewan peliharaan

Lucunya, pemberitahuan ini mengejutkan banyak orang di Malaysia karena masih banyak yang belum mengetahuinya meski inisiatif ini sama sekali bukan hal baru. Paspor hewan peliharaan telah ada di Malaysia sejak 2010.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

4 Alasan Pentingnya Memaafkan Pasangan

Ada beragam upaya bagi pasangan untuk mempertahankan hubungan asmara. Membangun fondasi kuat ikatan ini dapat diwujudkan dengan menjalin komunikasi yang baik hingga saling memaafkan.

Sulit dipungkiri bahwa perbedaan pendapat berujung pertengkaran kerap dihadapi banyak pasangan. Terlepas dari itu, ternyata menerima dan memaafkan pasangan disebut sebagai kunci menuju hubungan yang sehat.

Selanjutnya…

Interior Rumah Ramping yang Bernilai Jual Miliaran Rupiah

Memiliki keterbatasan lahan bukan berarti tak bisa untuk membangun rumah. Buktinya, sebuah rumah di pinggiran Chicago, Deerfield, Amerika Serikat, mendadak jadi perbincangan karena bentuknya yang ramping.

Rumah tampak tak biasa itu berhasil dijual seharga 260 ribu dolar AS atau Rp3,8 miliar. Harga tersebut turun sedikit dari harga awal 269,9 ribu dolar AS atau Rp4 miliar, dikutip dari laman New York Post, Selasa, 11 Agustus 2020.

Selanjutnya…

4 Jenis Hewan Peliharaan yang Harus Punya Paspor di Malaysia

Paspor ternyata tak hanya bisa dimiliki manusia, tetapi juga hewan peliharaan. Saat ini, Malaysia telah mengeluarkan paspor untuk hewan peliharaan dan pemberitahuan ini membuat orang-orang, baik di dalam negeri maupun di luar negeri menyetujuinya.

Seorang pemilik hewan peliharaan di Malaysia baru-baru ini mengunggah kicauannya di Twitter. Dalam unggahannya itu, ia memperlihatkan kucingnya dengan paspor Malaysia, dilansir dari laman mothership.sg, Selasa, 11 Agustus 2020.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: